Silaturahmi Ke Balai Wartawan Luak Limo Puluah, Pj Wako Payakumbuh Mohon Dukungan Insan Pers

PEMERINTAHAN-233 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda bersilaturahmi dengan Insan Pers Luak Limopuluah (Payakumbuh-Limapuluh Kota), Kamis (13/10) di Balai Wartawan (BW) Pusat Kota Payakumbuh Kompleks ex. Kantor Bupati Limapuluh Kota.

Pada pertemuan yang penuh keakraban tersebut, Rida berharap dukungan dari Insan Pers dan masyarakat Kota Payakumbuh selama dirinya menjalankan tugas sebagai Pj. Wali Kota lebih kurang dua tahun itu.

"Meski tugas Pj ini ada yang dibatasi, namun Insya Allah saya akan mengemban amanah ini sebaik-baiknya. Untuk itu, Mohon dukungan kepada kita semua dalam satu tahun ini untuk Payakumbuh lebih baik," sebut Rida didampingi Kadiskominfo Junaidi.

Baca Juga


Ia menegaskan, bahwa Pemerintahan yang ia pimpin saat ini tidak alergi terhadap kritik. Ia berharap kritik tersebut disampaikan langsung kepada dirinya dan mengajak Wartawan yang bertugas di dua daerah ini agar menghasilkan berita-berita yang berimbang.

"Saya tidak alergi terhadap kritik, tentu kita harap kritik itu kritik yang membangun. Kalau ada apa-apa terkait Kota Payakumbuh sampaikan saja langsung kepada kami," katanya.

Pada kesempatan itu, Rida juga mengingatkan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat untuk tidak alergi terhadap wartawan. Menurutnya, peran wartawan sangat vital terhadap pembangunan di Kota Payakumbuh.

"Kami akan sampaikan kepada OPD jangan alergi dengan Wartawan. Sebab media adalah salah satu pilar pembangunan yang tak mungkin terpisahkan dari Pemerintah, karena kalau tidak ada wartawan pembangunan tidak akan terskpos dan tidak akan diketahui oleh masyarakat," pungkasnya.

Sebelumnya, Koordinator Balai Wartawan Luak Limopuluah Arfidel Ilham berharap agar sinergitas antara wartawan dan Pemko Payakumbuh tetap terjalin. Ia juga memuji keterbukaan informasi publik dari Pemko Payakumbuh yang selama ini terbilang baik.

"Inilah kita di Balai Wartawan dan mungkin Bapak Pj. Wali Kota sudah tidak asing lagi dengan kita disini. Kita berharap, Bapak Rida Ananda yang dulu, tetap sama dengan Bapak Rida Ananda yang sekarang yang sudah menjadi Pj. Wali Kota," sebutnya.

"Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pj. Walikota Payakumbuh dan jajaran ke Balai Wartawan, ini tentu suatu kebanggaan dan penghormatan bagi kami wartawan yang tergabung di Balai Wartawan," kata Arfidel Ilham menambahkan.

Ia berharap, kedepan Wartawan yang bertugas di Payakumbuh-Limapuluh Kota tetap bisa membangun komunikasi yang baik dengan Pemko Payakumbuh, termasuk dengan OPD yang ada di Payakumbuh.

"Pesan saya untuk kawan-kawan wartawan, dalam melaksanakan kegiatan liputan atau kewartawanan mari kita senantiasa mengedepankan etika," pungkasnya.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru