Bupati Pessel Rusma Yul Anwar Terima Award Penggerak Pendidikan

PENDIDIKAN-504 hit

Penulis: Rnd/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan, Sumbar, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd memperoleh penghargaan Dewi Sartika Award dari Kampus Pemimpin Merdeka dengan kategori Kepala Daerah Merdeka Belajar, di Jakarta (9/10/2022).

Pemberian Apresiasi Dewi Sartika Award di saksikan Bupati secara daring melalui zoom meeting pada hari minggu tanggal 9 Oktober 2022, karena tidak berkesempatan hadir secara langsung di Jakarta.

Dewi Sartika Award diberikan pada pada individu yang memilih jalan penggerak perubahan pendidikan melalui daya upaya untuk mewujudkan pembelajaran yang berpihak pada anak.

Baca Juga


Dalam hal ini, Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd mendapat penghargaan di kategori "KEPALA DAERAH MERDEKA BELAJAR" karena terlibat dalam merencanakan dan melaksanakan program peningkatan ekosistem pendidikan di daerahnya.

"Saya turut senang memerima apresiasi Dewi Sartika Award, karena dianggap berhasil menjadi penggerak perubahan pendidikan di daerah Saya, apresiasi ini merupakan cambuk bagi kita semua untuk terlibat langsung dalam merubah dunia pendidikan ke yang lebih baik lagi" ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya program program seperti ini, bisa melahirkan penggerak-penggerak daerah yang terstimulasi dari berbagai kegiatan reflektif dan kerelawanan, sehingga dapat secara berkelanjutan menginspirasi pendidik lainnya. (Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru