Wabup Pessel Rudi Hariyansyah Hadiri Dzikir dan Doa Bersama Masyarakat Nagari Polakan

PERISTIWA-385 hit

Penulis: Rnd/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

AIR PURA - Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menghadiri dzikir akbar dan doa bersama masyarakat bertempat di Masjid Syuhada', Nagari Polakan, Kecamatan Air Pura dengan penceramah Buya Syekh Muhamad Rasidyah Fandi, Selasa (4/10/2022).

Pada kesempatan itu bersama Wabup Rudi Hariyansyah, hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Aprial Habbas, camat dan walinagari se Kecamatan Air Pura dan Pancung Soal, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan sangat mengapresiasi semua pihak terkait atas penyelenggaraan dzikir dan doa bersama masyarakat di Masjid Syuhada' tersebut.

Baca Juga


"Mudah-mudahan dengan dzikir dan doa bersama itu, kita semua dapat manfaat dan perlindungan Allah SWT dari segala bencana. Saya berharap kegiatan seperti ini harus dilakukan secara rutin dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT," katanya.

Menurut wabup, kegiatan ini sangat luar biasa, di mana dengan ada kegiatan seperti ini menjadi salah satu ajang untuk bersilaturahmi sebagaimana yang telah di anjurkan oleh Allah SWT, malaikat dan nabinya.

"Ya, dzikir serta doa seperti ini tentu mempunyai nilai lebih, seperti memperkokoh Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Insaniah. Kemudian hal ini merupakan salah satu bentuk syiar Islam di tengah-tengah masyarakat," kata wabup lagi. (Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru