Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. Membuka Kegiatan Kampus Merdeka Fair di Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-499 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Kegiatan Kampus Merdeka Fair yang diselenggarakan di Universitas Negeri Padang diikuti oleh berbagai perguruan dan beberapa perusahaan mitra Universitas Negeri Padang. Kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dalam rangkaian kegiatan Kampus Merdeka Fair yang akan dilaksanakan di Indonesia oleh Kemendikbudristek.

Demikian disampaikan oleh Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. ketika membuka kegiatan Kampus Merdeka Fair yang diselenggarakan di Auditorium Kampus UNP Air Tawar Padang pada Sabtu dan Minggu (8-9/10).

"Universitas Negeri Padang sangat mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dengan berbagai kegiatan. Para mahasiswa misalnya dapat mengikuti kuliah selama satu semester di luar negeri, kegiatan magang bersertifikat, pertukaran mahasiswa antarperguruan tinggi di Indonesia, dan berbagai kegiatan MBKM lainnya," tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan bahwa kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka perlu dikembangkan terus dengan dukungan penuh Pimpinan Universitas Negeri Padang.

Rektor Universitas Negeri Padang, Prof. Ganefri, Ph.D. juga menyampaikan beberapa Program Studi di Universitas Negeri Padang yang telah mendapatkan hibah MBKM juga dihadirkan dalam kegiatan Kampus Merdeka Fair.

"Program Studi di Universitas Negeri Padang yang telah mendapatkan hibah MBKM dapat menunjukkan keberhasilan dan dampak positif dari hibah MBKM dari Kemendikbudristek," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut kata Prof. Ganefri, Ph.D., kegiatan Kampus Merdeka Fair diharapkan dapat memotivasi perguruan tinggi untuk meningkatkan kualitas dan diharapkan kegiatan Kampus Merdeka Fair ini dapat dilaksanakan setiap tahun di Indonesia. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru