Wawako Padang Panjang Asrul Hadiri Kegiatan Dendang KIM di Tanah Hitam

HIBURAN-211 hit

Penulis: Rifki/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Masih dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke-77, warga Kelurahan Tanah Hitam, Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB) menggelar kegiatan dendang musik Kesenian Irama Minang (KIM) yang dihadiri Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul, Sabtu (10/9/2022) malam.

Dalam sambutannya, Wawako Asrul mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan dalam memaknai Hari Kemerdekaan di tengah masyarakat.

"Meskipun 17 Agustus sudah lewat, semangat warga masih besar dalam memperingati dan merayakan Hari Kemerdekaan," ucapnya.

Baca Juga


Asrul menyampaikan, kegiatan seperti ini bisa menjadi momentum untuk silaturahmi dan menciptakan persatuan serta kebersamaan antarsesama warga kota, khususnya warga di RT 1 Kelurahan Tanah Hitam dan sekitarnya.

"Selamat menikmati permainan dendang KIM yang disajikan. Semoga kita semua dapat terhibur. Bagi yang punya rezeki bisa membawa pulang hadiah yang telah disiapkan panitia ke rumah," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana, Masri Edwar mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi antara masyarakat Tanah Hitam dan Pemerintah Kota Padang Panjang khususnya lurah dan camat PPB.

"Kami menyediakan kupon sebanyak 1.200 lembar dengan total hadiah sebanyak 160 buah yang merupakan sumbangsih dari berbagai pihak. Semoga dengan kegiatan ini, dapat menghibur masyarakat," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri, Camat PPB, Fiori Agustian, SIP, Lurah Tanah Hitam, Wetriko B, S.Sos, tokoh masyarakat dan warga sekitar. (Rifki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru