Pasar Paraman Pasbar Raih Juara 2 Lomba Pasar Rakyat Tingkat Sumbar

PEMERINTAHAN-469 hit

Penulis: DE | Editor: Medio Agusta

Pasaman Barat -- Pasar Paraman, Nagari Rabijonggor, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat berhasil meraih juara 2 tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2022 kategori pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari.

Atas keberhasilan menjadi juara 2 tingkat Provinsi Sumatera Barat, Pasar Paraman menerima hadiah berupa uang tunai sebesar 20 juta rupiah, yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pasbar Pahrein didampingi oleh Wali Nagari Rabi Jonggor Niswan Adil, pada Kamis (18/8).

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Pasbar Pahrein, S.Sos. M.Si mengungkapkan, penyerahan hadiah lomba pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari tahun 2022 tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Perindag Provinsi Sumatera Barat, Asben Hendri.

Baca Juga


" Syukur Alhamdulillah, kita mendapatkan juara dua Lomba Pasar yang dikelola oleh pemerintah Nagari, Tentunya terimakasih kepada semua pihak, dan ini sebagai motivasi bagi pasar yang di kelola Nagari, semoga kedepannya kita bisa terus menjadi lebih baik," harapnya.

Sebelumnya pasar Paraman yang terletak di Kecamatan Gunung Tuleh menjadi perwakilan Kabupaten Pasaman Barat dalam lomba pasar rakyat yang dikelola pemerintah nagari tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sumatera Barat.

Sementara itu, Wali Nagari Rabijonggor Niswan Adil menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan yang terlibat , sehingga Pasar Paraman terpilih menjadi terbaik ke 2 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

" Alhamdulillah dan terimakasih atas dukungan semua pihak, baik dari pemerintah daerah, kecamatan, Nagari dan seluruh lapisan yang mendukung, sehingga kita memperoleh juara Dua Kategori Pasar rakyat yang dikelola oleh pemerintah nagari," Ujarnya Niswan Adil kepada Beritaminang.com. (DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru