Personil Polres Bukittinggi Dan Jajarannya Diperintahkan Kapolres Ikuti Pemeriksaan Dan Tes Urine

PEMERINTAHAN-463 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K mengatakan,

bahwa pada hari Jumat tanggal (12/8) telah dilakukan tes urine terhadap anggota Polres Bukittinggi.

Tes urine itu menurut Kapolres Wanita pertama di Polres Bukittinggi itu untuk memastikan tak ada anggotanya yang terdeteksi menggunakan narkoba. Tes urine ini dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara TK. III Padang di Polres Bukittinggi.

Baca Juga


"Kami laksanakan tes urine ini wajib bagi semua anggota, Saya wajib mengetahui kondisi personel saya sendiri, apa jadinya kalau personil saya menggunakan Narkoba atau mengedarkan, sementara kami memberantas narkoba. Untuk itu kegiatan seperti ini rutin di lakukan untuk mengecek personil sebelum melakukan pemberantasan narkoba di Kota Bukittinggi dan Agam Timur ini," kata Kapolres AKBP Wahyuni, di Polres Bukittinggi.

Sementara itu Wakapolres Bukittinggi KOMPOL Suyatno, S, S.I.K, M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian pemeriksaan tes urin terhadap seluruh personel Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek.

Pemeriksaan tes urin juga merupakan pengawasan internal terhadap personel, dan pelaksanaan tes urine kepada personil Polres dan jajaran ini adalah untuk mengecek apakah personil tidak mengkonsumsi Narkoba, dan apabila nantinya ada personel yang positif menggunakan narkoba sesuai hasil tes urine Dokpol Rumkit Bhayangkara, akan kita lakukan tindakan tegas sesuai dengan peraturan yang berlaku, tidak ada toleransi bagi pengguna narkoba yang berdinas di Polres Bukittinggi dan jajaran, jelasnya.

Adapun petugas yang melaksanakan Tes urine terhadap Personil Polres Bukittinggi dan Jajaran Polsek adalah Ketua Tim Pembina drg. Habibah, M.M (Kasubbid Yanmeddokpol Rumkit Bhayangkara TK. III Padang), dengan anggota masing-masing Pembina Ns. Silvia Agustin, S.Kep. M.M (Kaur Yamed Subbid Yanmeddokpol RS Bhayangkara TK. III Padang), Ipda Edward, M.T, S.H, (Pamin 2 Yanmed Dokpol Rumkit Bhayangkara TK. III Padang), Ipda dr. Adrian Sikumalay (Bhayangkara Administrasi Rumkit Bhayangkara TK. III Padang), Pengatur Adek Rahmat, A.Md, Kep. (Staf Subbid Yanmeddokpol Rumkit Bhayangkara TK. III Padang).

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru