Ketua Afkot Solok, Siap Susun Pengurus dan Program Kerja

OLAHRAGA-699 hit

Penulis: YN | Editor: Medio Agusta

Kota Solok -- Asosiasi Futsal Provinsi Sumbar melahirkan Surat Keputusan (SK) yang bernomor SK/005/AFP-SB/1/2022 tentang Pengesahan Komite Eksekutif Asosiasi Futsal Kota Solok. Dalam SK tersebut, mengesahkan Susunan Komite Eksekutif Asosiasi Futsal Kota (AFKOT) Solok periode 2022 -- 2026, dengan di percayai Yusfi untuk menahkodai AFKOT selam empat tahun kedepan.

"Alhamdulillah SK yang ditandatangani pada 13 Juni 2022 lalu itu sudah diterima oleh pengurus AFKOT Solok, kedepannya akan segera mentyususn struktur kepengurus lainya guna menjalan program AFKOT ini," sebut Yusfi, Kamis (12/8)

Ia menyebutkan, Surat Keputusan dari Asosiasi Futsal Sumbar itu dalam rangka penataan keanggotaan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Barat dan memperkokoh struktur perorganisasian futsal Sumbar.

Terkai hal itu, jelas Yusfi, AFP Sumbar perlu menetapkan suatau keputusan untuk menata keanggotaan dan pengurus di berbagai daerah yang ada di Sumatera barat ini.

Menurutnya, dengan terbitnya SK tersebut, pihaknya akan gerak cepat menyusun kelengkapan pendukung struktur kepengurusan Afkot Solok, dan program-program kerja kedepannya.

"Alhamdulillah, SK untuk AFKOT Kota Solok sudah keluar dari AFP Sumbar, kami segera menyusun struktur dan rencana kerja jangka pendek dan jangka panjang," sebut dia.

Selain itu, dengan terbentuknya kepengurusan Afkot Solok itu, pihaknya telah mempersiapkan tim untuk menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan dapat mebangkitkan semangat atlit-atlit mulai dari usia dini centfal sekolah dasar (SD), SMP dan SMA, serta akademi Futsal nantinya.

"Dengan terbentuknya kepengurusa Afkot Solok ini, kami dari pengurus akan siap melahirkan atlit-atlit siap saing, dan memotifasi semangat anak-anak di daerah ini," tutupnya. (YN)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru