Turnamen Tenis Meja Antar Instansi Meriahkan HUT RI ke-77 di KPGD

OLAHRAGA-476 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro, Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-77 pada tahun 2022, Pemerintahan Kecamatan KPGD beserta berbagai instansi dan Pengcab. PTMSI Kabupaten Solok Selatan menggelar turnamen tenis meja antar instansi se-Kecamatan KPGD dan turnamen eksklusif perseorangan.

Turnamen yang digelar satu hari penuh tersebut dilaksanakan di Mapolsek KPGD, dan secara resmi dibuka Camat KPGD, Ibrahim, SH yang didampingi Korwil Pendidikan Kecamatan KPGD, Bustami, S. Pd, Kapolsek KPGD, diwakili Bripka Frans Ramasadi. Ketua Pengcab. PTMSI Kabupaten Solsel, Amroni dan Kepala KUA Yulkisra, S. Ag.

Menurut Korwil Pendidikan Kecamatan KPGD, Bustami didampingi Ketua Pelaksana turnamen, Amroni, bahwa untuk memeriahkan HUT RI ke-77 pada tahun 2022 ini ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan, dan salah satunya turnamen tenis meja antar instansi se-Kecamatan KPGD,.serta turnamen ekskusif antar perseorangan.

Adapun peserta yang ambil bagian pada turnamen tersebut antara lain,.lima gusus SD, SMP 4, SMA 5, Mts N 6, SMK 5, Camat KPGD. Serta dari perwakilan Puskesmas, SMPIT, SMP 10, SMP 15, Polsek KPGD, dan UPTW.

" Melalui turnamen ini diharapkan akan terjalin silahtuhrahmi antar instansi yang ada di Kecamatan KPGD, serta membudayakan permainan tenis meja di daerah ini, " harap Bustami.

Sedangkan Camat KPGD, Ibrahim dikesempatan itu, mengajak seluruh instansi dan masyarakat di kecamatan untuk turut memaknai ulang tahun kemerdekaan tahun ini dengan melaksanakan berbagai kegiatan yang positif.

" Apalagi, kita baru saja berangsur lepas dari ancaman covid-19, maka melalui kegiatan olahraga akan menjadikan kita semua sehat serta optimis untuk bangkit dalam banyak hal," harapnya.

Sedangkan Ketua panitia pelaksana turnamen yang juga Ketua Pengcab. PTMSI Kabupaten Solok Selatan, Amroni memaparkan hasil turnamen. Untuk kelompok antar instansi, juara 1 diraih Asril dari MTs Negeri 6 Solsel. Juara dua Ajo dari instansi Polsek KPGD dan juara 3, Anggi dari SMA Negeri 5 Solsel.

Sementara untuk kelas eksklusif, juara 1 diraih Ijal, dan juara kedua Amroni dan juara ketiga diraih Ivans, " demikian Am. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru