Pawai Tahun Baru Islam, Siswa SD Alam Qu Ainur Rahmah Sampaikan Pesan dan nilai-nilai islami

PENDIDIKAN-169 hit

Penulis: DE | Editor: Redaktur

Pasaman Barat -- Sejumlah Siswa-siswi Sekolah Bahagia SD Alam Qu Ainur Rahmah Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Sumatera Barat ikuti pawai dan sejumlah Lomba dalam rangka semarak tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijrah. Simpang Empat, 1 Agustus 2022.

Ketua Yayasan Ainur Rahmah Pasaman Barat Yunesli, A.Ma menyampaikan kegiatan pawai dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam ini, diikuti oleh kelas 4 dan 5 dengan rute SD Alam Qu menuju Masjid Agung Pasaman Barat dengan membawa Atribut dengan berisikan Pesan dan nilai-nilai islami.

" Usai melaksanakan pawai hingga Masjid Agung, dilanjutkan dengan berbagai kegiatan diantaranya mendengarkan pidato dan lomba rangking 1 serta sejumlah Kegiatan lain," jelasnya

Baca Juga


Sementara itu, untuk kelas satu (1) hingga kelas Tiga (3) tidak diikutsertakan karena usia dan jarak tempuh pawai, namun tetap melaksanakan kegiatan berupa lomba mewarnai di sekolah dengan tema Hijrah.

" Terimakasih kami ucapkan kepada Ayah Bunda dari dari Sholeh dan sholeha Yang telah berpartisipasi menyukseskan agenda kegiatan ini. kita sangat apresiasi, karena semua sholeh dan sholeha mebawa atribut menarik berisi pesan moral dan nilai-nilai Islami," ujarnya.

Selanjutnya , Yunesli juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Patwal Polres Pasaman Barat yang telah melakukan pengawalan ketat, sehingga peserta yang mengikuti merasa aman, dan pawai dapat berlangsung dengan tertib.

" Dan juga Terimakasih kepada Ustad dan Ustadzah, yang telah ikut serta menyukseskan acara Ini dari awak hingga acara selesai, dan syukur Alhamdulillah, tidak ada kendala, insyaallah tahun Dapen kita akan melaksanakan kegiatan serupa ini dengan lebih semarak, dan di ridhoi Oleh Allah SWT. Aamiin, " ujarnya. (DE)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru