Wakil Ketua DPRD Pasaman Danny Ismaya Turut Hadiri Pembukaan MTQ di Lubuk Sikaping

PERISTIWA-498 hit

Penulis: MAL | Editor: Marjeni Rokcalva

PASAMAN - Dalam rangka merayakan momentum Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah, Danny Ismaya menghadiri Pembukaan MTQ ke-51 Kecamatan Lubuk Sikaping di Masjid Raya Pauh Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Pasaman, Sumbar, Sabtu pagi (30/7/2022).

Kegiatan yang menjadi harapan Sebagai upaya untuk meningkatkan nilai nilai keislaman, dan juga menciptakan generasi qurani.

Turut hadir dalam MTQ tersebut, Bupati Pasaman H. Benny Utama, SH. MM, Asisten 1 Pemkab Pasaman, Hasrizal,Camat Lubuk Sikaping Nina Darmayanti SSTP, Wali Nagari Durian Tinggi Hendra Dotor yang didampingi oleh beberapa Tokoh Masyarakat setempat.

Baca Juga


Danny Ismaya wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman, yang juga salah seorang barisan niniak Mamak bergelar Datuak Sandaran disela acara mengatakan, harapannya kedepan agar para qori dan qoriah yang mengikuti rangkaian kegiatan MTQ ini mampu untuk memelihara, mengembangkan dan atau meningkatkan pengetahuan, pemahaman, penghayatan, pengamalan dan penyebarluasan aluquran dan hadist dimanapun dan kapanpun berada.

Ninik Mamak Ambacang Anggang yang dikenal hobi blusukan ini juga menambahkan, agar masyarakat bisa menjadikan Alquran dan hadist sebagai spirit pembangunan Kabupaten Pasaman dengan berlandaskan pendekatan agama dan budaya.

"Jika hal ini bisa terlaksana yakinlah, Pasaman akan menjadi negri yang makmur, Baldatun Thoyyibatun wa rabbhun ghaffur, InshaAllah," katanya. (MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru