Wako Padang Panjang Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran

PERISTIWA-383 hit

Penulis: cigus/Lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Wali Kota (Wako) Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di RT 10, Simpang Ampang Kacang Kayu, Kelurahan Sigando, Senin (25/7).

Wako Fadly menyampaikan rasa duka dan prihatin atas musibah yang dialami Hendra yang juga merupakan dosen dari ISI Padang Panjang.

"Saya turut berduka cita atas musibah yang bapak alami. Kami di sini hadir untuk memberikan bantuan, semoga bisa sedikit meringankan beban yang bapak alami. Nanti jika ada yang diperlukan lagi, kami siap untuk membantu," kata Fadly.

Baca Juga


Bantuan diberitakan berupa paket sandang, family kit, perlengkapan dapur, perlengkapan makan, perlengkapan kesehatan, selimut, tikar dan perlengkapan sekolah serta bantuan tenda.

Hendra mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Hadir saat penyerahan bantuak itu, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda, SSTP, M.Si, Kepala DSPPKBPPPA, Drs. Osman Bin Nur, M.Si, Camat Padang Panjang Timur, Drs. Asrul, lurah dan OPD lainnya.

Hendra menceritakan penyebab kebakaran terjadi akibat kompor gas yang lupa ia matikan. Disambung oleh tetangganya, istri Hendra sedang memasak air, mereka lupa mematikan kompor. Mereka terbangun saat api telah membesar, sehingga Hendra hanya bisa menyelamatkan istri dan anak-anaknya. (cigus/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru