Anggota DPR RI Nevi Zuairina Konsisten Berbagi Program Bantuan di Pasaman Barat

PEMERINTAHAN-509 hit

Penulis: De | Editor: Medio Agusta

Pasaman Barat -- Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKS, Nevi Zuairina, selalu konsisten dan memang tak pernah berhenti untuk berbagi program bantuan dan memberikan perhatian guna mewujudkan masyarakat Sumatera Barat, khusus masyarakat Kabupaten Pasaman Barat yang lebih baik.

Sebelumnya, Hj.Nevi Zuairina Anggota DPR RI Dapil II Sumatera Barat ini, selalu aktif Berbagi program bantuan baik dalam bentuk bedah rumah, Sekolah, tempat ibadah, bantuan sosial, baik berupa sembako, ambulans dan juga bantuan korban bencana gempa yang beberapa bulan lalu terjadi di Pasaman Barat

Istri mantan Gubernur Sumatra Barat H. Irwan Prayitno melalui tenaga ahlinya Amirul Hamidi menyampaikan, kali ini Nevi Zuairina kembali menyalurkan bantuan secara simbolis Beasiswa Program Indonesia Pintar Aspirasi Ibu Hj. Nevi Zuairina kepada siswa SDN 19, SDN 20, dan SDN 27 Talu, Kecamatan Talamau, Pasaman Barat. Sabtu,16 Juli 2022

Baca Juga


" Hari ini ,kita secara simbolis menyalurkan Bantuan beasiswa di beberapa sekolah Di Nagari Talu, lanjut masih daerah yang sama, kita Meninjau bantuan irigasi yang merupakan aspirasi dari Hj. Nevi Zuairina bersama kelompok P3A di sungai janiah Talu", Terang Amirul Hamidi tenaga Ahli DPR RI yang juga Putra Asli Pasaman Barat.

Dikatakannya, usai kegiatan Di kecamatan Talamau, dilanjutkan dengan Kegiatan Reses sekaligus penyerahan bantuan tiang listrik dan Peresmian Ruang Kelas Baru di SDIT Nurul Qur'an, Lubuk Godang Pasaman Barat

" Sebelumnya ,kita juga memberikan arahan dalam kegiatan acara Training Orientasi Partai yg dilakukan di Mahakarya, Nagari Koto Baru, kecamatan Luhak Nan Duo, kegiatan ini juga turut hadir Kelompok Wanita Tani, ninik mamak, dan kelompot Tani serta para simpatisan dan kader," Terangnya.

Dijelaskan, pengabdian sebagai anggota DPR RI membuat waktu terasa tak cukup, ketika harus berurusan dengan masyarakat. Apalagi dalam menjemput aspirasi langsung ke masyarakat dari satu lokasi ke lokasi lainnya yang memang membutuhkan waktu banyak apa lagi lokasi yang jauh atau daerah yang tergolong terpencil.

" Kunjungan lapangan yang dilakukan di Dapil Sumbar 2, mulai dari bibir pantai Kota Pariaman, hingga kawasan pegunungan di Pasaman atau Pasaman Barat yang berbatasan langsung dengan Sumatera Utara guna untuk mendengar berbagai persoalan masyarakat. Meski kita tidak bisa menjanjikan untuk bisa melaksanakannya, tapi setidaknya kita akan mencarikan jalan keluarnya dan kita secara pribadi harus punya komitmen untuk memperjuangkannya," ujarnya.

Aspirasi masyarakat yang diterima dan bertemu langsung dengan berbagai lapisan masyarakat, baik persoalan ekonomi dan infrastruktur, termasuk masalah sosial, akan terus kita upayakan, sebagian besar sudah dapat terealisasi di sepanjang 2021, tentunya akan berlanjut pada 2022 ini, Dikarenakan masih banyak program yang dilakukan untuk membangun Pasaman Barat yang lebih baik( De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru