Polres Dharmasraya Gelar Shalat Idul Adha dan Potong Hewan Qurban

PERISTIWA-393 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Polres Dharmasraya melakukan Sholat Idul Adha 1 Syawal 1443 Hijriah tahun 2022 yang di laksanakan di lapangan tenis Polres Dharmasraya. Kemudian di lanjutkan dengan pemotongan hewan qurban sebanyak empat ekor sapi yang di halaman Masjid Nurul Mukhlisin (BMT) Gunung Medan Minggu (10/07/2022). Tampak hadiri Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K. Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, S.H,M.M,para jajaran di lingkungan Polres Dharmasraya,Ketua dan Pengurus,Bhayangkari Cabang Dharmasraya. dan masyarakat.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah yang di dampingi didampingi Kasi Humas Ipda Marbawi, menyebutkan, ini baru pertama kali pelakasanaan Sholat Idul Adha 1 Syawal 1443 Hijriah, sejak dua tahun belakangan terkendala karena covid -19 dan sebagai Khatib Idul Adha ustadz Feri."Kami atas nama Polres Dharmasraya mengucapkan minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin ," ucap Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah.

Hewan Kurban

Baca Juga


Sementara itu, menyambut Idul Adha Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Pulau Punjung AKP Zamrinaldi, menyerahkan hewan kurban satu ekor sapi ke Musholla Baitul Makmur, Jumat (8 Juli 2022). Tampak dalam penyerahan ini, Kasubsi Penmas Sihumas beserta Anggota Polsek Pulau Punjung.

Penyerahan hewan qurban ini diterima langsung oleh Ketua Pengurus Mushola Baitul Makmur Ust. Wawandi Jorong Padang Duri Kenagarian IV koto Pulau Punjung Kecamatan Pulau punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat dan disaksikan Wali Nagari Ampek Koto Pulau Punjung Dapit Iskan.

Kapolres melalui Kapolsek menyampaikan, hewan qurban yang disumbangkan adalah merupakan salah satu bentuk sumbangsih Kapolres untuk berbagi terhadap sesama masyarakat yang tidak mampu sesuai tema "qurban menanamkan Nilai-nilai pengorbanan dan Keikhlasan, pengabdian Personil guna mewujudkan Polri yang Presisi " sehingga tugas Polri kedepan dalam melayani masyarakat semakin dicintai dan bagi personel POLRI dapat menumbuhkan rasa empati dan kepekaan sosial untuk berbagi

Ketua pengurus mushalla Baitul makmur mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak Kapolres Dharmasraya, dan berharap kegiatan seperti ini dapat berlanjut untuk tahun berikutnya. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru