H. Erianto Terpilih Sebagai Ketua Umum KADIN Pasaman Barat Periode 2022-2027

PEMERINTAHAN-247 hit

Penulis: De | Editor: Redaktur

Pasaman Barat -- H. Erianto Terpilih Sebagai Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri ( KADIN) Indonesia Pasaman Barat Periode tahun 2022 sampai dengan 2027 berdasarkan hasil musyawarah kabupaten ( Muskab) III KADIN Pasbar yang dilaksanakan di Aula Kampus ITS- Khatulistiwa Yappas , Selasa. 5 Juli 2022.

Muskab III KADIN Pasbar dihadiri langsung oleh Ketua KADIN Sumbar H. Ramal Saleh bersama dengan Ketua Carateker Kadin Pasbar Gusfen Khairul, Sedangkan untuk Ketua Panitia Muskab III di pimpinan oleh Jayasman, SE, M.Si.

H. Erianto, SE terpilih sebagai Ketua KADIN Pasbar periode 2022 -- 2027, setelah menyampaikan sejumlah visi dan misi, Sehingga memberikan keyakinan bagi peserta Muskab untuk memilih Erianto Sebagai Ketua KADIN Terpilih. Sedangkan untuk Ketua Dewan Penasehat dijabat oleh Endra Yama Putra, SH dan untuk Ketua Dewan Pertimbangan di jabat oleh Syamsudin.

Baca Juga


Ketua KADIN Pasbar Terpilih H.Erianto, mengucapkan terima kasih kepada Perserta Muskab yang telah memberikan amanah Sebagai ketua Kadin Periode 2022 hingga 2027 mendatang. Dan ucapan terimakasih ia sampai kepada panitia dan pengurus Kadin Pasbar dan Sumbar, yang telah mensukseskan jalannya Muskab Pasbar 2022.

" Terimakasih banyak atas dukungannya, insyaallah Amanah Ini akan saya jaga dengan baik, dan tentunya kedepan tak lepas dari dukungan dan kerjasama pengurus serta anggota KADIN, agar KADIN Pasaman Barat menjadi lebih baik," jelasnya.

Dikatakannya, kedepan KADIN Pasbar harus melakukan kerjasama dengan semua kini, termasuk BLK Disnaker Pasbar, guna memberdayakan masyarakat sebagai pelaku usaha, meningkatkan kualitas SDM masyarakat, dan menciptakan ekonomi kreatif di rumah tangga, demi kesejahteraan.

" Untuk bidang yang ada di Kadin, mesti kita selaraskan dengan bidang yang ada di pemerintahan, sehingga saling mendukung satu sama lainnya, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mewujudkan tujuan kita bersama", terang Erianto yang juga Ketua DPRD Pasbar.

Sementara itu, Kadin Sumbar H. Ramlan, SE, menyampaikan sejumlah pesan dan arahan kepada pengurus. Dalam arahannya segera membentuk kepengurusan yang baru, menambah anggota, dan mengakomodir semua sektor ekonomi yang ada.

"Kadin Pasbar hendaknya, juga menyertakan bidang perbankan dan perpajakan, membangun team work yang betul -- betul menjalankan tugas. Mari kita jalin komunikasi di semua sektor, karena tantangan ekonomi kedepan akan semakin berat", terangnya.

Ramlan berharap KADIN Pasbar Selalu solid dan kompak, demi kemajuan KADIN Pasbar dan juga dunia usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM ) dan mewujudkan bisnis bersama, yang saling menguntungkan. (De).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru