Pimpin Apel Gabungan ASN, Sekdako Padang Sampaikan Hal Ini!

PEMERINTAHAN-282 hit

Penulis: Dv/Ady/Prokompim Pdg/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Padang Andree Algamar berharap terus meningkatnya kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Ia juga menginginkan setiap ASN peka terhadap kondisi dan situasi saat ini, serta menjadi agen menyukseskan setiap program kegiatan dan pembangunan yang bakal dilakukan Pemko Padang ke depan.

"Selain meningkatkan kinerja dan prestasi, ASN harus disiplin dengan menjadi contoh dan panutan di tengah masyarakat. Mari kita berikan pelayanan dengan baik demi kemajuan Kota Padang dan kesejahteran masyarakat yang kita cintai," imbau Sekdako sewaktu memimpin apel gabungan ASN di lingkungan Kantor Balai Kota Padang, Aie Pacahdi, Senin (4/7/2022) pagi.

Baca Juga


Selanjutnya Sekdako Padang juga mengimbau ASN Pemko Padang dapat menyukseskan kegiatan yang akan dihelat Pemko beberapa waktu ke depan.

"Pada 7-10 Agustus tahun ini kita akan menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI). Kita harus menyukseskan dan mensosialisasikan perhelatan nasional," imbaunya.

Tak hanya itu, sambung Andree, pada 17 Juli ini Pemko Padang juga akan me-launching kegiatan 'Padang Bergoro' sebagai upaya gerakan bersama warga mewujudkan Kota Padang yang bersih dari sampah.

Lebih jauh Sekda juga mengimbau ASN Pemko Padang harus bisa melakukan penghematan anggaran mengingat kondisi APBD Kota Padang yang sangat terbatas saat ini.

"Sesuai arahan Bapak Wali Kota Padang saya telah meminta OPD penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk bekerja ekstra mengejar PAD. Kita juga harus bisa berhemat dengan tidak mengeluarkan anggaran terhadap hal-hal yang tidak penting," tukas Sekda mengakhiri arahannya.

Apel gabungan tersebut juga diikuti para asisten, staf ahli dan sejumlah pimpinan OPD yang berkantor di lingkungan Balaikota Padang, Aie Pacah. (Dv/Ady/Prokompim Pdg/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru