Polres Bukittinggi Siap Amankan Agenda Sumatera Bike Week 2022

PARIWISATA-154 hit

Penulis: Yus / HumasResBkt | Editor: Redaktur

BUKITTINGGI - Polres Bukittinggi gelar TWG (Tactical Wall Game) dipimpin Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH,Rabu malam, (29/06/).

TWG (Tactical Wall Game) itu adalah dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan HDCI Sumatera Bike Week (SBW 2022) Di Kota Bukittinggi.

Kegiatan TWG itu, di gelar di Aula Mapolres Bukittinggi dihadiri oleh seluruh perwira pengendali yang terlibat pengamanan baik dari personil Polres maupun BKO dari Satwil sejajaran Polda Sumatera Barat.

Baca Juga


Kapolres Bukittinggi mengatakan, tujuan dilakukannya TWG ini adalah untuk memberikan gambaran mengenai situasi, cara bertindak maupun untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada agenda kegiatan SBW 2022.

"Sebagai gambaran kepada petugas yang melaksanakan pengamanan untuk mengetahui siapa berbuat apa dan bertanggung jawab kepada siapa, Jelas Kapolres Bukittinggi "

Kapolres Bukittinggi Melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak,SH juga menghimbau peran serta masyarakat Bukittinggi dan Agam Timur dalam mensukseskan kegiatan SBW 2022 di Kota Bukittinggi, karena kegiatan ini akan beramplikasi kepada peningkatan perekenomian.

"di lokasi kegiatan di lapangan kantin nantinya tersedia Booth UMKM, FOOD dan Culture Festival, tutur Akp. Sitinjak,SH.

(Yus / HumasResBkt)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru