FIK UNP Lakukan Kerja Sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau

PENDIDIKAN-686 hit

Penulis: ET | Editor: Medio Agusta

PADANG - Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang melakukan penandatanganan naskah perjanjian Kerja Sama dengan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau bertempat di Tanjung Pinang pada Rabu (29/6).

Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Alnedral M.Pd., ketika dihubungi wartawan portal beritaminang.com melalui pesawat telepon seluler menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan Pimpinan FIK UNP di Tanjung Pinang Kepri adalah untuk menjalin kerja sama dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

"Secara khusus, Program Studi Pendidikan Olahraga S2 akan membuka kelas kerja sama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Hal ini diperlukan untuk studi lanjut bagi guru-guru olahraga yang masih S1," tambah Prof. Dr. Alnedral M.Pd.

Baca Juga


Lebih lanjut Prof. Dr. Alnedral M.Pd. menyampaikan bahwa dengan kerja sama ini akan dilakukan kolabarasi di bidang penelitian dan kegiatan pengabdian kepada masyarakat.

Pada kegiatan penandatangani MoA tersebut hadir Dekan FIK Prof. Dr. Alnedral M.Pd selaku Dekan FIK, Wakil Dekan 1 Dr. Umar MS., AIFO, Koordinator Prodi S2 PO Dr. Damrah, M.Pd., dan Prof. Dr. Syahrial Bakhtiar sebagai Pakar. Pada kegiatan itu hadir dari Sekda Prov Kepri Drs. Adi Prihantara, M.M., Kadispora, Kadisdik, dan Kepala BKD Provinsi Kepulauan Riau. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru