Rumah Warga Di Jorong Sawah Siluak, Nagari Sako Selatan Pasia Talang Ludes Terbakar

PERISTIWA-2290 hit

Penulis: AA | Editor: Medio Agusta

Padang Aro, Rumah papan yang didiami Usman (48) warga Jorong Sawah Siluak, Nagari Sako Selatan, dilalap sijago merah sekitar pukul 15.30 wib, Rabu (28/6/2022).

Akibatnya tidak satupun barang-barang milik Usman dan istrinya Yuli (28) dapat diselamatkan dari dalam rumah, dan tidak ada korban jiwa.

" Saya baru pulang dari memanen padi, dan dari jauh terlihat ada asap dari rumah saya. Ketika sampai rumah, ternyata api sudah membesar," kata Usman.

Saat kejadian kebakaran rumah tidak ada penghuni, Usman sedangk bekerja memanen padi, Yuli sedang mencuci jarak 20 meter dari rumahnya. Sedangkan anak-anak pemilik tiga orang juga sedang bermain dirumah tetangga.

Kebakaran di jorong Sawah Siluak itu, dapat di padamkan secara bersama-sama oleh berbagai lapisan masyarakat. Meski akibat kejadian tidak ada korban jiwa, namun harta benda milik Usman dan Yuli tidak dapat diselamatkan.

Hingga berita ini dinaikan, penyebab kebakaran belum diketahui. Dari informasi dilapangan, rumah dalam keadaan kosong, karena Usman sedang pergi memanen padi, istrinya Yuli sedang mencuci dan anak-anak mereka sedang bermain di rumah tetangga.

Kejadian kebakaran ini lansung ditinjau Perangkat Wali Nagari Sako Selatan Pasia Talang Kecamatan Sungai Pagu, Bhabinkamtibmas, Bripka Leri. M. Babinsa, Serda Irwandi, serta Kepala Jorong Sawah Siluak Warmen.

Untuk sementara pihak nagari, Bhabinkamtibmas dan kepala jorong sedang mengumpulkan data untuk dilaporkan. (AA)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru