Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Satreskrim Polres Dharmasraya Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

EKONOMI-93 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Mungkin selama ini tindakan kasus kriminal terus di ungkap tetapi pada hari Bhayangkara ke-76, Satuan Reskim Polres Dharmasraya melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan FastabiQul Khairat di Jorong Palo Padang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Senin (26/06/2022). Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, IPTU Dwi Angga Prasetyo.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Reskrim polres Dharmasraya, IPTU Dwi Angga Prasetyo, Selasa (28/06/2020) di ruangannya mengatakan, memang betul sekali kemarin kami dari Satuan Reskim Polres Dharmasraya melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dengan memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan FastabiQul khairat.

"Bantuan sembako yang kami berikan dalam bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan khususnya panti asuhan. Bantuan ini kami harapkan dapat meringankan beban dan menambah kebutuhan mereka yang mana pada saat ini harga sembako yang meningkat. Dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat buat mereka," ucap Kasat Reskrim polres Dharmasraya, IPTU Dwi Angga Prasetyo. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru