Jambore PKK Tingkat Kota Bukittinggi 2022 Digelar Di Mifan Waterpark Padang Panjang

PEMERINTAHAN-627 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - TP-PKK Bukittinggi lombakan 10 program PKK dimasing masing Pokja pada Jambore PKK tingkat Kota 2022 ,senin,(27/06)

Jambore PKK tingkat Kota 2022 Kota Bukittinggi itu,digelar di Mifan Waterpark Padangpanjang, dibuka Walikota Bukittinggi Erman Safar.

Jambore tersebut digelar Dalam rangka meningkatkan kapasitas kader PKK Bukittinggi.

Baca Juga


Kegiatan ini dihadiri Ketua TP- PKK Bukittinggi Fiona Agyta Erman Safar, Kadis P3APPKB, Kadis Kesehatan, Ketua TP PKK Kecamatan, serta sejumlah kepala OPD terkait dan seluruh pengurus TP - PKK se Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK Bukittinghi, Fiona Agyta Erman Safar, berharap melalui jambore kader PKK berpertasi dapat menjadi pelopor perubahan untuk Indonesia maju.

Jambore PKK ini diikuti peserta utusan dari 3 Kecamatan dan 24 Kelurahan yang ada di Bukittinggi. Dalam jambore ini,masing masing peserta menampilkan kreativitas dan inovasinya, jelas Fiona.

Menurut Fiona Erman Safar, kegiatan yang dilombakan tertuang dalam 10 program PKK dimasing masing Pokja,diantaranya,Sekretariat melombakan - dan Mars PKK, Pokja 1 melombakan seniperan PAAREDI, Pokja 2 melombakan Stand UP2K, Pokja 3 melombakan Bajukuruang Basiba dan Pokja 4 melombakan Vlog tentang membangun keluarga sehat,Tanggap dan Tangguh Berencana, rincinya.

Sementara Walikota Bukittinggi Erman Safar pada acara itu mengatakan, pada acara ini " kita bersama seluruh kader berkumpul. Sehingga ajang inipun sebagai media meningkatkan Silaturahmi", ujar Wako.

Wako Erman Safar berharap kepada peserta jambore dapat melaksanakan tugas mulia ini, dengan tulus-Ikhlas dan penuh tanggungjawab.

Semoga Allah membalas semua amal ibadah yang diberikan kepada masyarakat,harap Erman Safar.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru