Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Terima Penghargaan 10 Besar dari Kementerian Desa

PARIWISATA-338 hit

Penulis: MAL | Editor: Marjeni Rokcalva

PASAMAN -Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS, S.Ag., M.Si., menghadiri acara Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022 di hotel JS Luwansa, Jakarta, Kamis (23/06/2022) kemarin.

"Pembangunan Desa Berkelanjutan Award 2022 adalah dalam rangka memotivasi, menyemangati percepatan pengembangan desa wisata di Nusantara. Oleh karena itu sejalan dengan arah kebijakan pembangunan sektor pariwisata Kabupaten Pasaman, maka promosi wisata sangat penting," ucap Sabar AS, S.Ag., M.Si., Wakil Bupati Pasaman kepada Beritaminang, Jum'at (24/06/2022) melalui via WhatsApp.

Menurut beliau, sebuah prestasi yang luar biasa mengembangkan segenap objek wisata yang terdapat di desa-desa di Kabupaten Pasaman secara khusus objek wisatanya.

Baca Juga


Adapun, lima nagari yang kita dorong dan alhamdulillah berhasil memasuki sepuluh besar lomba promosi desa wisata dari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat.

Alhamdulillah atas upaya bersama, sebanyak 5 Nagari/Desa berhasil masuk dalam 10 besar "lomba promosi desa wisata nusantara". Ini adalah momen yang sangat bagus dan strategis dalam meningkatkan promosi wisata Kab pasaman, yang tujuan kita bersama adalah #Pasaman_Tujuan_Wisata

"Terima kasih buat Kementerian Desa yang sudah memprakarsai kegiatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat, mendorong percepatan dan pengembangan pariwisata di desa-desa di nusantara, khususnya di Kabupaten Pasaman," tutupnya. (MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru