Peringati HANI 2022, Pemko Padang Panjang Lakukan Tes Urine

PEMERINTAHAN-257 hit

Penulis: dega/lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Peringati Hari Antinarkoba Internasional (HANI) 2022, Pemko melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol gelar kegiatan tes urine bagi seluruh petugas lapangan di lingkungan Pemerintah Kota, Kamis (23/6) di Kantor Bidang Pengelolaan Pasar.

Wakil Wali Kota, Drs. Asrul selaku ketua BNK (Badan Narkotika Kota) yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan, kegiatan tes urine bagi petugas lapangan ini salah satu bentuk partisipasi Pemko dalam pemberantasan narkotika, khususnya di lingkungan pemerintah.

Wawako Asrul juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada dinas terkait yang sudah menggelar kegiatan tersebut guna memperingat HANI 2022. Ia juga berharap dengan dilakukannya kegitan ini, petugas lapangan tidak terlibat penyalahgunaan narkotika dan terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Sementara itu, Kepala BPDB Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP, M.Si mengatakan, kegiatan tes urine ini merupakan rangkaian peringatan HANI 2022 yang sebelumnya juga sudah dilakukan sosialisasi antinarkoba ke sekolah-sekolah.

"Petugas lapangan yang ikut dalam tes urine ini antara lain petugas dari BPBD Kesbangpol, Satpol PP Damkar, Dinas Perhubungan dan petugas Trantib Pasar. Kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan untuk melakukan tes ini," tuturnya.

Lebih lanjut ia menyebutkan, pada hari ini ditargetkan sebanyak 100 petugas yang ikut melakukan tes urine dan kegiatan ini akan berlanjut hingga besok. (dega/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru