Jelang Pilkada, Demokrat Kabupaten Solok Temu Kader

POLITIK-477 hit

Penulis: Siska | Editor: Marjeni Rokcalva

TALANG - Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Solok tahun 2020 Partai demokrat mengadakan pertemuan bersama kader kader dari partai Demokrat tema "Dengan Pendidikan politik Kita Perkuat Konsolidasi Internal Partai" sekaligus silaturahim antar kader dan siap untuk mengikuti pertarungan Pilkada tahun 2020 yang dilaksanakan pada kamis (26/12) bertempat di Talang, Kabupaten Solok.

Selain Agus Syahdeman,SE turut hadir dalam acara tersebut seluruh pengurus DPC Kab solok, Ketua Ranting Demokrat, Ketua DPD Propinsi yg diwakili oleh Sekjen DPD Demokrat Januardi Sumka SH MH, Kesbangpol Kab Solok dan kader-kader Partai Demokrat.

Dalam kesempatan ini Kader dari Partai Demokrat Agus Syahdeman S.E menyampaikan bahwa mempunyai niat untuk maju dalam pertarungan di Piklada nantinya. Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Solok ini harus lebih ditingkatkan dalam segi non fisik, non fisik yang di maksud ini adalah karakter.

Baca Juga


Kenapa karakter karna manusia ini harus dididik melalui karakter nya dan cara untuk mendidik karakter ini bisa dengan mangrib mengaji melakukan sholat Shubuh berjemaah dan lainnya. Dalam kesempatan ini kabupaten juga bisa dikatakan kekurangan air bersih, jadi selain mangrib mengaji dan Shubuh berjamaah masalah air bersih juga menjadi catatan untuk kita.

Ketua DPC Kabupaten Solok ini juga mengatakan, bahwa pembangunan berupa fisik itu tidak terlalu penting karna yang penting itu adalah pembangunan non fisik. Semua ini juga sudah merupakan komunikasi dan diskusi yang panjang dan juga pengalaman sendiri untuk lebih bisa menjadikan Kabupaten Solok ini lebih berjaya lagi.

Terakhir Ia juga mengatakan bahwa beliau belum memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai bupati/wakil bupati dari Kabupaten Solok ini semua tergantung pada peluang nantinya dan sampai saat sekarang ini sudah banyak dari kader dari Parpol lainnya yang mengajukan untuk bekerja sama dalam menghadapi Pilkada tahun 2020 mendatang.

(Siska)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru