Untuk Memperkut Ukhuwah Islamiyah, Dai Rantau Minang Adakan Halal Bi Halal

HIKMAH-201 hit

Penulis: Do | Editor: Redaktur

JAKARTA - Untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar Da' i yang berasal dari minang, Daram ( Da'i Rantau Minang )gelar Halal bi Halal dengan tema "DA'I Rantau Minang Memperkut Ukhuwah Islamiyah.

Acara Halal bi halal tersebut dilksanaka di Masjid Agung Al Barokah, Jati Sampurna, Kota Bekasi minggu, 19/06.

Acara Halal bi halal tersebut langsung dibuka oleh Ketua Umum DARAM Buya Dr. Elfa Hendri Mukhlis, MA.

Dalam sambutannya Ketua Umum Daram , menekankan pentingnya persatuan, saling bekerja sama dan ikhlas dlm berjuang untuk agama Allah.

Ketum DARAM mengajak DPP DARAM, DPW DARAM, DPLN DARAM untuk saling mendukung dan bekerja sama, serta bersemangat menjadikan DARAM sebagai wadah untuk dakwah dengan tujuan untuk mengharapkan Ridha Allah Ta'ala.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Ketua MUI Pusat, KH. Muhammad Cholil Nafis LC.MA.PHD, Ketua LKAAM Sumbar DR. Fauzi Bahar MSI.Dt. Nan Sati. Ketua Umum Badan Persiapan Provinsi Daerah Istimewa Minangkabau ( BP2DIM ), Prof. Masri Mansur. dan Ketua LAKM, Azmi Dt. Bagindo, Ketua Umum Komunitas Sahabat TNI POLRI, Anton Pratama.

Selain itu juga turut hadir para tokoh yang berasal dari Sumbar diantaranya Dr. Iramady Irdja, Ketua Advokat Muslim Indonesia, Abdullah Alkatiri,

Praktisi Ekonomi Syariah Nasional Ustadz Abu Muhammad Dwiono Kusen ( AMDK ) serta Ketua Penasehat DARAM Buya Alfis Chaniago.dan juga pengurus DPP, DPW Daram

Dan juga turut hadir IKM ( Ikatan Kelurga Minang ), IKM ( Induk Keluarga Minang ),

Bako Padang DKI Jakarta dan KBRC ( Keluarga Besar Rang Chaniago )

Ketua Umum juga menghimbau kepada anggota DARAM dalam menjalankan Tugas sebagai Da'i untuk mengikuti Sertifikasi Da'i MUI

Ketua Panitia Ketua panitia ak Jawardi SH.MH kepada media mengatakan, Acara ini sukses digelar atas berkat Allah Ta'ala beserta dukungan dari berbagai pihak, termasuk para sponsor acara dan DKM Masjid Al Barokah.

Semua tamu undangan halal bi halal yang hadir pada kesempatan tersebut, mengharapkan acara serupa rutin digelar, agar terjalin silaturahmi dan persatuan umat yang lebih kuat serta mengharapkan DARAM semakin berkiprah dalam memberikan pencerahan dan membela umat Islam diseluruh dunia ujar ak Jawardi mengakhiri.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru