Turun Gunung, Semen Padang Fc Jalani Ujicoba Dengan 2 Klub Lima Puluh Kota

OLAHRAGA-218 hit

Penulis: Do | Editor: Redaktur

LIMA PULUH KOTA - Setelah melakukan seleksi pemain beberapa waktu yang lalu, dan juga sudah pada bergabungnya para pemain incaran, Klub kebanggaan urang awak " Semen Padang FC" Mulai turun gunung untuk melakukan ujicoba.Sebagai Persiapan skuad untuk menghadapi Liga 2 PSSI 2022.

Bertajuk "Trofeo Tour Semen Padang FC Singgah Ka Lima Puluh Kota". Pencinta sikulit bundar Luak Limo Puluah Koto akan dimanjakan dengan pertandingan Segitiga Semen Padang FC, Gasliko Lima Puluh Kota dan BBS Selection Batu Balang, di Lapangan sepak bola kebanggaan anak nagari Batu Balang Pokan Salasa. Kick of mulai hari ini Senin, 20 Juni 2022 pukul 15.30 WIB antara Gasliko Lima Puluh Kota berhadapan dengan Semen Padang FC, Selasa, 21 Juni 2022 Semen Padang FC berhadapan dengan tuan rumah BBS Selection, dan Rabu, 22 Juni 2022 berhadapan Gasliko dengan BBS Selection.

Wali Nagari Batu Balang Dasril Syofiadi menjelaskan bahwa "kehadiran Semen Padang FC mengobati kerinduan pencandu sepak bola di luak Limo Puluah Koto, untuk melihat dari dekat penampilan profesional pemain sepak bola yang memperkuat Semen Padang FC, sebagai Tim kebanggaan Urang Awak yang berprestasi di tingkat Nasional, ujar Dasril Syofiadi yang terpilih kembali menjadi Wali Nagari Batu Balang periode 2022 sd 2028, bagi anak nagari Batu Balang ini merupakan sejarah baru dimana kehadiran Semen Padang FC akan menjadi inspirasi bagi kaum milenial anak nagari Batu Balang untuk bisa menjadi pemain sepak bola profesional, di masa depan, tukuk Dasril Syofiadi.

Baca Juga


Sementara itu Tim Manajer BBS Selection Carlos Vydo,mengungkapkan bahwa " Semen Padang FC akan menurunkan pemain hebatnya seperti Silvio Escobar, Genta Al Parado, Rudi M Sanjaya dan Fandi Lestaluhu, sedangkan Gasliko akan diperkuat pemain yang ikut berlaga di Liga 3 Nasional, sedangkan BBS Selection adalah Pemain terbaik Batu Balang, Pilubang dan Taram Kec Harau, yang akhir-akhir ini selalu menjadi yang terbaik dalam setiap kejuaraan sepakbola di Lima Puluh Kota" ujar Carlos Vydo yang juga merupakan Babinkamtibmas nagari Batu Balang. Anak nagari di luak Limo Puluah Koto diharapkan hadir menonton pertandingan yang bermutu ini" tukuk Carlos Vydo yang juga merupakan Ketua Umum BBS FC Batu Balang.

Syofinar Dt Damuanso nan Putie dan Zambasri Dt Simulie Nan Panjang, Ninik mamak nagari Batu Balang sebagai pencandu sepak bola sangat bangga anak Kamanakannya membuat Iven besar untuk seperti ini, "kami ucapkan selamat untuk Kamanakan kami yang mampu berinovasi menghadirkan pertandingan sepakbola bermutu di nagari Batu Balang" ujar Ninik mamak tersebut.

Trofeo Tour Semen Padang FC didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Nagari, Anak Nagari Batu Balang dan Pihak Sponsor, untuk partisipasi masyarakat penyelenggara menyediakan Tiket Masuk dengan harga terjangkau sebesar Rp.10.000 per orang(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru