Wako Erman Safar Apresiasi Kinerja Polres Bukittinggi, BB 41,4 kg Sabu Dimusnahkan

Penulis: Yus | Editor: Redaktur

BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi Erman Safar mengapresiasi kinerja Polres Bukittinggi yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba terbesar di Polda Sumbar.

Pengungkapan kasus ini dinilai Wako Erman Safar telah menyelamatkan generasi muda di Sumbar,khususnya generasi muda di Kota Bukittinggi.

"Dengan penangkapan ini, ratusan ribu generasi muda kita telah selamatkan dari bahaya penyalahgunaan barkoba,Terimakasih Bpk Kapolda Sumbar, dan Kapolres Bukittinggi bersama jajaran", ujar Erman Safar di sela sela menyaksikan pemusnahan barangbukti 41,4 kg sabu yang berhasil diamankan Petugas Polres Bukittinggi 14 Mei 2022 lalu.

Baca Juga


Pemusnahan BB iti dilakukan Rabu,(15/06) dipimpin Japokda Sumbar di halaman Mapolres Bukittinggi.

Untuk itu, Ke depan Erman Safar juga meminta kepada pihak kepolisian untuk mengawal tindak kriminal, terutama penyalahgunan narkoba, karena setiap tahun ada 3 juta wisatawan masuk ke Bukittinggi.

Ini butuh pengawalan yang ketat untuk menjaga kota dan generasi muda kita,ungkap Erman Safar

"Bukittinggi tidak bisa dikatakan baik baik saja,kita akan terus astisipasi dengan menggerakkan kegiatan kegiatan positif termasuk kegiatan positif dari masarakat," ujar Erman Safar.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru