Gedung Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya, Diresmikan

PERISTIWA-189 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya kini punya gedung perkantoran yang representatif. Itu ditandai dengan peresmian gedung dan telah hadir Aula Cendikia Nurty Tantiya Sudhirrajati, yang berada di Lingkungan Mapolres Dharmasraya.

Presmian dihadiri Kapolres AKBP Nurhadiansyah,juga Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah, juga dihadiri Waka Polres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar .SH.MM. bersama sejumlah anggota Polres Dharmasraya, Jumat (10/06/2022).

Kapolres AKBP Nurhadiansyah menyampaikan dan mengucapkan rasa syukurnya dan merasa bahagia atas diresmikannya gedung kantor Bhayangkari, sekaligus ungkapan terimakasih kepada Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Dharmasraya Ny. Futty Nurhadiansyah.

Baca Juga


"Ini merupakan suatu gagasan yang bagus sehingga kedepanya kegiatan Bhayangkari dapat digunakan secara maksimal baik itu kegiatan organisasi sendiri juga sebagai motifasi untuk mendukung tugas kegiatan instansi Polri kususnya di Polres Dharmasraya," katanya

Kapolres Dharmasraya juga mengatakan, pihaknya selalu memberikan perhatian dan mendukung semua kegiatan Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya.

"Untuk itu, bagi personil yang sudah beristri agar mengikuti seluruh kegiatan yang telah diatur dalam organisasi Bhayangkari," tegasnya.

Kapolres juga meminta dan berharap kepada para pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya agar senantiasa merawat dan memanfaatkan gedung ini dengan sebaik mungkin.

"Jadikan komunitas Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya yang produktif dan kreatif, sehingga dapat menjadi contoh untuk yang baik bagi seluruh anggota Bhayangkari," ucapnya.

Sedangkan Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya, Ny. Futty Nurhadiansyah, dalam sambutannya menucapkan terimkasih atas peresmian kantor ini dan mengharapkan dengan diresmikan kantor Bhayangkari ini dapat membawa suasana baru dan kebaikan bagi organisasi Bhayangkari khususnya Cabang Polres Dharmasraya.

"Dimana nantiknya kegiatan pengurus Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Dharmasraya,cukup di aula yang baru ini dan mamberikan suasana yang baru demi kesuksesan kegiatan," pungkasnya. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru