PSSI Tunjuk Shin Tae-yong Sebagai Pelatih Timnas Senior Indonesia

OLAHRAGA-496 hit

Penulis: Je | Editor: Medio Agusta

JAKARTA - Teka-teki tentang pelatih Timnas Senior Indonesia akhirnya terungkap. PSSI memang mencari pelatih baru untuk Timnas Senior Inodnesia. Dua nama yang muncul sebagai pelatih Timnas Senior Indonesia yaitu Luis Milla dan Shin Tae-yong. Keduanya telah memenuhi undangan dari PSSI untuk mempresentasikan program mereka yang akan diterapkan di Timnas Senior Indonesia.

Setelah mengkaji presentasi mereka, akhirnya PSSI menujuk pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Senior Indonesia menggantikan Simon Mcmenemy yang sudah mundur. Kabar mengenai penunjukkan Shin Tae-yong sebagai pelatih baru timnas Indonesia diketahui dari Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Soemantri.

Hanya saja, PSSI belum mengumumkan perihal durasi dan nilai kontrak untuk eks pelatih Timnas Korea Selatan tersebut. Hal tersebut kabarnya akan diumumkan lebih lanjut saat Kongres PSSI, Januari 2020 mendatang.

Selain itu, Luis Milla juga dipastikan tidak akan kembali menangani Timnas Indonesia. Pelatih asal Spanyol ini sebelumnya masuk dalam bursa pelatih pengganti Simon McMenemy. Namun, PSSI tampaknya tak lagi tertarik untuk merekrutnya.

(Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru