IKAPS Gelar Silaturahmi dan Pembentukan Kepengurusan Baru

POLITIK-591 hit

Penulis: YN | Editor: Medio Agusta

Jakarta -- Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta Selatan Azwardi resmi terpilih menjadi Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Sungai Limau (IKAPS) masa bhakti 2022-2025 melalui Mubes ke 4 IKAPS bulan lalu.

Terkait hal itu, baru -- baru ini, pada hari Selasa 24 Mei 2022 menggelar rapat pembentukan kepengurusan masa bhakti 2022- 2025 di gedung IKRARS Jalan Pajak Cipadu Kreo. Kegiatan tersebut dipimpin langsug oleh Ketua Umum IKAPS, dan dihadiri oleh Dewan Penasehat dan Pendiri, beserta pengurus lama periode 2019-2022.

Menurut Azwardi, konsisten dan konsekuen yang didukung oleh komunikasi yang effektif merupakan kata kunci untuk sukses. Selain itu. dukungan segenab pengurus dalam menjalankan roda organisasi sangat diperlukan guna terbentuknya sinergitas dalam membesarkan dan membangun organisasi ini lebih maju.

Ia berharap, dengan dibentuknya kepengurusan baru IKAPS ini dapat menumbuh kembangkan program program IKAPS lebih maju.

"Semoga dengan terbentuknya kepengurusan baru masa bhakti 2022-2025 ini menjadi motivasi bagi anggota IKAPS untuk bersama-sama membawa kemajuan kegiatan dan program yang telah berjalan selama ini," sebut Azwardi.

Ia berharap, dengan dibentuknya kepengurusan baru IKAPS ini dapat menumbuh kembangkan program program IKAPS lebih maju.

Hasil pertemuan adalah terbentuknya kepengurusan IKAPS masa bakti 2022. Selain itu turut dilakukan beberapa penyesuaian lainnya, diantaranya,pengurus periode 2019-2022 lalu.

"Saat ini saya sedang mencari orang yang tepat duduk sebagai pengurus inti untuk membantu Ketua Umum IKAPS, dan tetap berupaya untuk mencari sosok yang dapat bekerjasama dengan saya," tutupnya.(YN)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru