Kapolres Dharmasraya Pimpin Serah Terima Pejabat Utama

Penulis: ** | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Polres Dharmasraya menggelar serah terima jabatan pada hari Senin (23/05/2022) di halaman Polres Dharmasraya yang di pimpin lansung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,

Dalam Upacara Serah terima jabatan Pejabat Utama Polres Dharmasraya tersebut juga di hadari Wakapolres Kompol Alwi Haskar, dan diikuti petinggi para Kabag, kasat, Kapolsek dan Bintara.di lingkungan Polres Dharmasraya.

Serah terima jabatan dilingkungan Polres Dharmasraya tersebut diantaranya Kabag SDM dari AKP Gunawan Wibisono, S.H., M.H digantikan AKP Joko Sunarno, S.H., M.H. Sementara Kabag Log dikukuhkan kepada AKP Jumril, Kasat Binmas semula dijabat oleh AKP Armadison, S.H. digantikan Iptu Azriman A.S, Kasat Samapta semula dijabat AKP Edi Yunasri, S.H., M.H. digantikan Iptu Sainol Saprianto,S.H dan Kasat Resnarkoba AKP Rajulan Harahap, S.H. diamvilnalih oleh Iptu Rusmardi, S.H.

Baca Juga


Kapolres Dharmasraya AKBP. Nirhadiansyah dalam manatnya Mengucapkan Terima Kasih kepada Pejabat Polres Dharmasraya yang lama telah mendedikasikan dirinya dengan maksimal, ikhlas selama berdinas di Polres Dharmasraya.

Kemudian Kepada pejabat baru segeralah lakukan koordinasi untuk mendukung pelaksanaan tugasnya. Lakukan penguasaan wilayah secara utuh dan komprehensif baik medan maupun masyarakat. Mari kita saling bekerja sama, membina hubungan kerja dan silahturahmi dengan baik untuk meningkatkan kinerja dan nama baik Polri khususnya untuk Polres Dharmasraya.

selamat atas promosi jabatan yang diperoleh, semoga ditempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik serta sukses selalu dalam karirnya.

Di tambahkan Kapolres Dharmasraya AKBP. Nirhadiansyah mengatakan, Mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa terjadi, karena Mutasi merupakan Sistem Polri dalam memperkokoh Sistem Organisasi Polri.

Kegiatan Serah terima jabatan di lanjutkan dengan acara Pemberian Cendramata dari Kapolres Dharmasraya ke pejabat baru bertugas (**)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru