Ahad Pagi Wako Mahyeldi Bakal Belanja Bareng Anak Yatim di Trans Mart

PEMERINTAHAN-1460 hit

Penulis: Marjeni Rokcalva

PADANG - Kepedulian Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Padang dan Masjid Rahmatan Lil alamin menyantuni anak yatim, tidak usa diragukan. Masjid Rahmatan lil'alamin dibangun keluarga besar Haji Herman Nawas.

"In sha Allah, Walikota (Wako) Padang, H. Mahyeldi Ansharullah, Ahad besok pagi, pukul 07.00 Wib (22 Desember 2019) akan membuka belanja bareng bersama 500 anak yatim se Kota Padang di halaman Trans Mart," timpal Pimpinan Baznas Padang, Haji Syafriadi Autid Sabtu sore.

Lebih jauh menurut Pimpinan Baznas Padang yang membidangi pengumpulan zakat itu, belanja bareng dengan anak yatim tidak terlepas kerjasama yang baik dengan keluarga besar Haji Herman Nawas.

Dalam belanja bareng bersama anak yatim, keluarga besar Herman Nawas jadi sponsor tunggal.

"Semoga doa doa anak yatim yang baik terhadap keluarga besar Pak Haji Herman Nawas diijaba Allah Ta'ala," timpal Pak Haji begitu panggilan akrab Syafriadi Autid.

Hal senada juga dijelaskan Kabid Pengumpulan Baznas Padang, Sintaro Abe Batubara.

Haji Herman Nawas ternyata bukan saja jadi sponsor tunggal pada acara belanja bareng anak yatim.

"Akan tetapi khitan gratis yang diadakan Baznas Padang terhadap 1.500 anak keluarga tak mampu, Haji Herman Nawas menanggung biaya untuk 500 anak yang dikhitan gratis. Alhamdulillah," ulas Sintaro Abe.

Disisi lain, dihimbau kepada anak anak yatim yang telah didaftar belanja bareng, agar Ahad besok pukul 07.00 Wib sudah berada di halaman Trans Mart Padang.

"Kemudian juga diingatkan agar anak anak yatim sebelum datang ke Trans Mart lebih dulu sarapan dari rumah masing masing," kata Sintaro Abe.

Nah, untuk menghindari kehilangan kendaraan, kepada orang tua anak anak yatim agar memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman.

Awkar.

Loading...

Komentar

Berita Terbaru