Penemuan Mayat di Sebuah Kamar Penginapan, Ini Lho Kata Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Pariaman

Penulis: YN | Editor: Medio Agusta

Pariaman - Warga Kota Pariaman, digegerkan penemuan jasad seorang pria di dalam sebuah kamar salah satu penginapan di Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumbar Jumat (13/5)

Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Pariaman, Ipda Yuli Dekri ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (15/5) menyebutkan pemilik penginapan awalnya curiga dengan salah seorang tamunya yang tidak tampak beraktivitas dan tak pernah keluar dari kamar sejak ia check in.

Atas kecurigaan tersebut, pemilik hotel berinisiatif untuk membuka kunci kamar, namun pintu kamar yang disewa korban terkunci dari dalam.

Sebelumnya, pemilik maupun pegawai penginapan tidak berani mengganggu karena tamu tersebut memberikan imbauan lewat secarik kertas yang ditempel di pintu kamar bertuliskan "mohon jangan diganggu".

"Pemilik penginapan lantas menghubungi personel TNI dan Dubalang setempat," sebut dia.

Kemudian kamar tersebut didobrak, dan dua personel TNI dan Dubalang mendapati seorang pria tampak sudah tidak bernyawa di dalam kamar.

Disebutkan, korban diketahui berinisial MA berusia 48 tahun.

"Korban diketahui berasal dari Kubu Marapalam, Kota Padang," sebut dia.

Menurutnya, korban diduga buruh diri karena pihaknya tidak menemukan unsur pembunuhan.

Namun, polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti yang sengaja ditinggal MA sebelum mengakhiri hidupnya.

Barang bukti tersebut diantaranya, secarik kertas bertuliskan nomor telfon keluarga MA untuk dihubungi pasca jasadnya ditemukan, dan alasan MA mengakhiri hidupnya karena tidak kuat menganggung beban.

Selain itu, polisi juga menemukan sebilah pisau yang digunakan MA untuk menyayat lehernya.(YN)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru