Akhir Pekan Setiap Sabtu, WBP Rutan Muara Labuh Sangat Gembira

Penulis: Medio Agusta

Padang Aro, Penghujung pekan merupakan salah satu hari yang begitu ditunggu oleh para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Muara Labuh.

Pasalnya, pada akhir pekan itu sudah terjadwal secara rutin diselenggarakannya senam pagi untuk seluruh WBP dengan melibatkan seluruh pegawai rutan dan Kepala Rutan.

Seperti biasanya kegiatan senam tersebut diselenggarakan pada pagi hari di aula Rutan Muara Labuh dengan pemandunya instruktur senam, Sabtu (14/5/2022).

Baca Juga


Pada kesempatan ini, Kepala Rutan Muara Labuh, beserta beberapa pegawai dengan penuh antusias mengikuti senam pagi bersama WBP.

" Semua peserta senam sangat antusias mengikuti gerakan instruktur senam, dan semua WBP beserta pegawai juga ikut melaksanakan senam," jelas Kepa Rutan Muara Labuh, Sarwono.

Selain untuk menyegarkan pisik, senam pagi adalah salah satu olahraga pilihan untuk membuat tubuh tetap bugar dan sehat melalui gerakan-gerakan sederhana, juga ditambah dengan paparan sinar matahari yang hangat di pagi hari.

Pelaksanaan senam pagi diharapkan dapat menjadi sarana bagi pegawai dan WBP untuk meningkatkan daya tahan/ imunitas tubuh, sehingga kesehatan selalu terjaga.

Kedepannya, kegiatan senam ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap akhir pekan pada minggu pertama setiap bulannya.

Salah seorang penghuni Rutan Muara Labuh, Solsel mengungkapkan rasa sukacitanya dengan adanya kegiatan senam yang sudah dijadwal rutin di Rutan Muara Labuh tersebut.

" Adanya kegiatan senam pagi ini, akan menjadikan kami lebih segar, semoga selalu sehat saat menjalani masa hukuman, " ungkapnya. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru