Jemaah Masjid Nurul Huda Apresiasi Bantuan Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumbar

POLITIK-448 hit

Penulis: Redaktur

Padang Aro, Meski sudah di penghujung Rahmadan 1443 H, Tim Safari Rahmadan (TSR) TSR dari Fraksi PKS DPRD Provinsi Sumbar dibawah pimpinan Drs. H. Nurfirmanwansyah,A. Pt. MM masih terus menjumpai masyarakat atau jemaah di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 (Solok Raya).

" Tertundanya pertemuan kita ini, dikarenakan adanya beberapa agenda penting yang tidak bisa ditunda. Maka pertemuan ini terkesan mendadak," ungkap H. Nurfirmanwansyah diawal sambutannya saat melaksanakan TSR di Masjid Besar Nurul Huda Taratak Bukareh, Kecamatan Pauh Duo, Rabu (27/4/2022).

Meski demikian, Nurfirmanwansyah sangat mengapresiasi jemaah dimasjid tersebut yang masih sangat ramai, walau sudah di menjelang hari Raya Idul Fitri.

Hadir pada saat itu, Pj. Wali Nagari Pauh Duo Nan Batigo (PDNB), Edwardi, Kepala Jorong Taratak Bukareh, Nella Yusasra, Pengurus Masjid, serta jemaah masjid tersebut.

" Akhir Rahmadan ini, Allah SWT akan banyak turunkan Rahmad dan Berkah Ibadah, sehingga jemaah yang masih bertahan melaksanakan ibadah shalad tarawih, akan berpeluang mendapatkan nikmat dari sang Khalik," tambah Nurfirmanwansyah.

Selain itu, dalam tausiahnya, Nurfirmanwansyah kembali mengingatkan jemaah untuk terus meningkatkan berbagai ibadah yang sudah diperintahkanNya, antara lain, mengaji, serta melaksanakan ibadah sunat lainnya,' himbau Ancah.

Sementara itu, Pj. Wali Nagari PDNB, Edwardi dikesempatan tersebut mengucapkan terima kasih pada H. Nurfirmanwansyah yang sudah mengunjungi masyarakatnya, terima jemaah yang ada di Masjid Besar Nurul Huda.

" Kunjungan beliu ini, selain silahturahmi antara wakil rakyat, juga sebagai bentuk dukungan pada pembangunan umat serta pembangunan sarana umat. Pasalnya, kunjungan ini juga adanya bantuan hibah untuk pembangunan," jelasnya.

Pengurus Masjid Zaini Zakaria dikesempatan tersebut juga mengungkapkan rasa terimakasihnya pada wakil rakyat dari Provinsi Sumbar tersebut, karena dengan kehadiran TSR berarti proposal yang diusulkan untuk permohonan bantuan pembangunan masjid itu terkabul.

" Awalnya kita mengajukan proposal ke pak Ancah untuk mendukung pembangunan masjid sebesar Rp 50 juta, walau akhirnya dikabulkan sebesar Rp.40 juta," jelasnya.

Meski demikian, Zaini atas nama masyarakat dan jemaah masjid tetap mengucapkan terima kasih dan medoakan semoga bantuan yang diberikan akan dapat mewujudkan program pembangunan yang sudah direncakan pengurus.

" Kami mendoakan semoga pak Ancah tetap sehat, dan terus memberikan perhatian pada masyarakat di Dapilnya, apalagi perhatian dan dukungan yang diberikan untuk kebaikan umat dalam beribadah," pungkas Zaini.

Dipenghujung acara, H. Nurfirmanwansyah menyerahkan bantuan hibah untuk pembangunan masjid untuk Masjid Besar Nurul Huda Taratak Bukareh sebesar Rp.40 juta, yang diterima, Zaini Zakaria dan didampingi Kepala Jorong Taratak Bukareh, Nella Yusasra, Pj. Wali Nagari PDNB, Edwardi. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru