Gerak Cepat Atasi Jalan Rusak, Wali Nagari Koto Nan Duo Ucapkan Terima Kasih ke Pemkab Pessel

PEMERINTAHAN-530 hit

Penulis: RND/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

PAINAN - Jalan Status Kabupaten yang rusak dan berlubang di Kampung Pandan-Sapan, Kenagarian Koto Nan Duo, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, mulai diperbaiki.

Wali Nagari Koto Nan Duo, Mahardicka mengatakan alat berat dan material untuk perbaikan jalan rusak tersebut juga telah berdatangan.

Untuk itu, ia mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait karena telah menanggapi keluhan masyarakat terkait infrastruktur jalan yang rusak itu.

Baca Juga


Lanjut dia, jalan itu merupakan akses utama masyarakat, baik sebagai aktivitas ekonomi maupun akses bagi anak-anak sekolah mulai dari tingkat dasar hingga SLTA.

Mahardicka merasa senang berkat perhatian dan kepedulian pemerintah daerah jalan Kampung Pandan-Sapan segera mulus. Diperkirakan, perbaikan jalan berlubang itu segera tuntas dalam jangka waktu 10 hari ini.

Saat ini, pekerja jalan telah membongkar bagian jalan berlobang kurang lebih tiga meter dan selanjutnya bakal diperbaiki menggunakan material yang didatangkan.

"Alhamdulillah, atas nama pemerintah nagari, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati Rusma Yul Anwar dan dinas terkait, akhirnya jalan Kampung Pandan-Sapan direspon cepat untuk diperbaiki," katanya, Rabu (13/4).

Tidak hanya itu, sebut dia jalan rusak di Kampung Anakan, Nagari Koto Nan Duo kabarnya juga diperbaiki. Namun, perbaikan dapat dilakukan setelah lebaran 2022.

Artinya, dua titik jalan rusak yang sebelumnya dilaporkan oleh pemerintah nagari kepada bupati dan dinas Pekerjaan Umum (PU) sudah direspon langsung.

"Mudah-mudahan dalam pengerjaan nanti berjalan dengan baik, sehingga masyarakat kita dapat berkendara dengan nyaman," ujarnya. (RND/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru