Momen Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58, Ada Acara di Makam Pahlawan Solok

Penulis: Medio Agusta

Padang Aro, Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-58 yang dilaksanakan secara serentak oleh Kementerian Hukum dan HAM RI di seluruh Indonesia, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Sarwono turut ambil bagian mengikuti acara tabur bunga di Makam Pahlawan Solok, Rabu (20/4/2022).

" Sebagai bentuk rasa cinta dan sekaligus bentuk ungkapan penghargaan pada seluruh pahlawan di negeri ini, jajaran Kemenkum dan HAM RI secara serentak melaksanakan kegiatan tabur bunga ke makam pahlawan, termasuk di wilayah Solok ini," jelas Sarwono, Kamis (21/4/2022).

Adapun rangkaian acara tabur bunga ke mahkam pahlawan kamaren itu, dipimpin

Baca Juga


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Solok, Untung Cahyo. Sedangkan pesertanya antara lain Kepala Lapas Kelas III Alahan Panjang beserta pegawai, Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh beserta staf dan pegawai Lapas Kelas IIB Solok.

Rangkaian acara tabur bunga di makam pahlawan tersebut terlaksana dengan hikmad. Mulai dari mengheningkan cipta sebagai wujud penghormatan dan do'a atas perjuangan Para Pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Indonesia.

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, dan diakhiri dengan kegiatan tabur bunga pada makam pahlawan serta foto bersama, " pungkas Sarwono. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru