Mario Syah Johan Siap Fastabiqul Khairat Membangun Masyarakat Nagari di Sumbar

POLITIK-1627 hit

Penulis: Medio Agusta

Padang Aro, Sebanyak 7 Masjid dan 6 Mushallah di Kabupaten Solsel ketiban Bantuan Pemerintah Provinsi Sumbar sebesar Rp.100 juta.

Bantuan hibah tersebut disampaikan secara simbolis oleh Tim Safari Rahmadan (TSR) Anggota DPRD Provinsi Sumbar, Mario Syah Johan bersama Biro Mental dan Kesra Provinsi Sumbar di Masjid Raya Pasar Muara Labuh, Sabtu (9/4/2022).

Pertama dikesempatan itu, Mario Syah Johan menyampaikan salam dari Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi untuk seluruh masyarakat Solsel umumnya, jemaah masjid Raya Pasar Muara Labuh khususnya.

Baca Juga


Mario Syah Johan yang merupakan anggota Komisi V DPRD Sumbar dari Fraksi Gerindra tersebut dalam arahannya dihadapan jemaah Masjid Raya Pasar Muara Labuh menyampaikan bahwa dirinya bersama dengan anggota DPRD Sumbar yang berasal dari Dapil Solok Raya sudah sama-sama sepakat untuk bersama membangun negeri dari berbagai lini.

Mulai dari membangun sarana dan prasarana yang dibutuhkan masyarakat, sampai pada dukungan untuk pembangunan pemberdayaan masyarakat dalam menunjang ekonomi keluarga, hingga pada pembangunan bidang keagamaan.

" Saya, pak Nurfirmanwansyah, dan saudara Irwan, sudah sepakat untuk sama-sama fastabiqul khairat untuk mendukung berbagai kebutuhan masyarakat di daerah pemilihan kami," jelas Mario.

Meski demikian belum seluruhnya yang dapat terealisasikan secara penuh. Hal tersebut dikarenakan adanya persoalan anggaran yang masih tersedot oleh persoalan pendemi covid-19 yang masih melanda saat ini dan yang tidak kala penting adalah keterbatasa. Anggara di Provinsi Sumbar, ' tambahnya.

Bicara masalah dukungan pembangunan, Mario bertegas-tagas tidak akan pernah membedakan satu negeri dengan negeri lainnya yang ada di Dapil 7 Solok Raya. Artinya semua Kabupaten/Kota yang ada di Solok Raya akan mendapat porsi yang sama dalam usulan pembangunan yang diperjuangkan di Provinsi.

Termasuk di Solsel sendiri, dirinya tidak akan pernah membedakan, antara Muara Labuh sebagai daerah kelahirannya dengan beberapa kecamatan lain yang ada di Solsel. Jadi, sepanjang ada usulan dan aspirasi dari masyarakat, maka semuanya akan diperjuangkan untuk mendapatkan porsi pembangunan.

Apakah bantuan pembnagunan itu, di Sangir, SJJ,SBH, SBJ atau di di Pauh Duo dan KPGD. Semuanya sudah pasti akan diperjuangkan, karena keberadaan kami di DPRD Provinsi Sumbar adalah wakil dari masyarakat Solsel khususnya, Solok Raya umumnya, " jelas Mario.

Kunjungan TSR Anggota DPRD Provinsi Sumbar Mario Syah Johan juga ada tausiah rahmadan yang disampaikan oleh Mashuri yang berisikan pentingnya tujuan umat untuk mencapai keridhoan Allah swt. Terakhir diserahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.100 juta pada perwakilan pengurus masjid yang hadir. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru