Geger, Security Pabrik Sawit di Dharmasraya Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

PERISTIWA-999 hit

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Warga di sekitar Kemp blok 22 C Pabrik Sawit PT SMP Jorong Sungai Likian, Nagari Bonjol, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ditemukan sosok mayat dalam rumah berjenis kelamin laki laki dewasa yang ternyata securyty pabrik sawit, Selasa (05/04/2022) kemaren.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapalosek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro yang dihubungi awak media mengatakan benar sekali adanya peristiwa penemuan mayat tersebut, Selasa (05/04/2022) kemarin sekitar pukul 15:15 WIB.

Kami mendapat informasi tersebut dari masyarakat, kami bersama anggota Polsek Sungai Rumbai langsung menuju ke Tempat Kejadian Peristiwa (TKP) untuk melakukan olah tempat kejadian. Setalah sampai di TKP, warga sudah banyak berkumpul di TKP tersebut.

Setelah kami bersama anggota Polsek Sungai Rumbai melakukan penyelidikan dan olah TKP sekaligus meminta keterangan pada saksi yang menemukan mayat tersebut berjenis kelamin dewasa atas nama Wawan Aprianto umur 32 tahun.

Menurut keterangan saksi yang juga rekan korban, selama dua hari korban tidak masuk kerja dan tidak ada kabar berita. Karena merasa curiga. rekan korban langsung menuju ke rumah korban, dan memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Kemudian rekan korban tersebut lansung mendobrak rumah korban, ternyata korban posisi terlentang di ruang tamu serta mulut korban mengeluarkan buih dengan kondisi sudah meninggal dunia

"Anggota Polsek Sungai Rumbai dan warga membawa jasad korban ke RSUD Sungai Rumbai untuk pemeriksaan secara medis. Apa motif dan penyebabnya kematian korban masih dalam penyelidikan," ucap Kapalosek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru