PPP Payakumbuh Gelar LKKD Tahap II

POLITIK-1016 hit

Penulis: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Dewan Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kota Payakumbuh menggelar Latihan Kepemimpinan Kader Dasar (LKKD) Tahap Kedua.LKKD yang dibuka oleh Ketua DPW PPP Sumbar yang diwakili H. Abdul Kadir Harahap. Pembukaan dihadiri Ketua DPC H. Ahmad Zipal beserta jajarannya dan Anggota Fraksi PPP DPRD Kota Payakumhuh H. Alhudri Dt. Rky Mulia dan Edward DF.

Peserta LKKD berasal dari perwakilan PAC lima kecamatan, WPP, pemuda Ka'bah, dan lainnya. Narasumber terdiri dari H. Abdul Kadir Harahap, MA, Fitra Yanto, SE, Alhadi Hamid, Dudi Hendra, S.Sos, dan Zetrial.

Ketua DPC PPP H. Ahmad Zipal menyatakan keberadaan partai berlambang Ka'bah khususnya di Kota Payakumbuh tetap eksis. Begitu pula kader PPP yang duduk di DPRD masih tetap didengar baik oleh Pemko maupun anggota Fraksi lainnya.

Baca Juga


Alhamdulillah seluruh anggota Fraksi PPP di DPRD menduduk pimpinan pada Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Begitu pula program pembangunan seperti revitalisasi Batang Agam, sebagai Ketua Komisi C kita berperan besar. Dan revitalisasi tersebut akan dilanjutkan sampai 15,6 km," ujarnya.

Ditambahkannya, anggota Fraksi PPP yang jadi pimpinan AKD masing-masing H. Ahmad Zipal Ketua Komisi C, Edward DF (Wakil Ketua Komisi B), dan Alhudri Dt. Rky Mulia Wakil Ketua Bapemperda.

Sementara H. Abdul Kadir Harahap mengajak seluruh kader untuk mengembalikan kejayaan PPP. "Mari kita solid dalam membesarkan PPP kembali," tuturny.

Yus / Rel

Loading...

Komentar

Berita Terbaru