H. Erianto Suport Kegiatan Wirid Yasin Nagari Persiapan Ophir Pasbar

PERISTIWA-323 hit

Penulis: De | Editor: Marjeni Rokcalva

Pasaman Barat - Usai memenuhi undangan dan bersilaturahmi dengan LSM Aliansi Masyarakat Bersatu Pasaman Barat, Ketua DPRD Pasaman Barat H. Erianto. SE langsung melanjutkan kegiatannya ke Nagari Persiapan Ophir Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo.

Kali ini, Ketua DPRD Pasaman Barat yang akrab di panggil Haji Eri dari Partai Gerindra Dapil II, Bersilaturahmi dengan Ibuk-Ibuk Wirid Yasin Nagari Persiapan Ophir, 29 Januari 2022..

Dalam kesempatan tersebut, Selain Bersilaturahmi, Hari Eri Hadir untuk memberikan Dukungan dan bantuan kepada Kelompak Wirid Yasin Ophir Agar terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan yang memberikan Nilai positif seperti ini.

"Dengan adanya kelompok wirid Yasin ini, secara tidak langsung sudah berupaya mewujudkan visi Pemerintah yang sejahtera agamis," terangnya Haji Eri.

Disampaikannya, kegiatan seperti ini patut kita diapresiasi dan Ia berharap agar Kelompok seperti ini terus aktif melakukan kegiatan keagamaan yang tentunya akan memberikan dapat baik, baik kepada pribadi, keluarga dan masyarakat.

(De)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru