Temuan Mayat di Dharmasraya, Warga Jorong Batu Kangkung Geger

Penulis: Eko | Editor: Marjeni Rokcalva

DHARMASRAYA - Warga Jorong Batu Kangkung, Kenagarian Alahan Nan Tigo, Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan temuan mayat anak gadis dalam rumahnya, Jumat malam (26/02/2022) sekitar Pukul 20:00 WIB. Saat ini, temuan mayat anak gadis tersebut dalam penyelidikan Pihak Polres Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro didampingi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo yang dihubungi awak media mengatakan, memang betul ada peristiwa penemuan mayat tersebut.

Koban bernama Noni Saitul Rahma, umur 17 tahun, berjenis kelamin perempuan. Kronologisnya, orang tua korban tersebut pulang ke rumahnya, dan melihat anaknya telah meninggal dunia di kamarnya.

Baca Juga


Kemudian orang tua korban tersebut kaget dan menjerit. Kemudian meminta pertolongan kepada tetangga sebelah rumahnya. Karena pada leher korban di temukan dugaan seperti ada bekas jeratan dengan kondisi tersebut. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sungai Limau, dan kemudian dilanjutkan ke RS Bhayangkara Padang untuk dilakukan otopsi

Tim Gabungan dari Satreskim Polres Dharmasraya dan Satreskim Polsek Sungai Rumbai sedang melakukan penyelidikan dan melakukan olah Tempat Kejadiaan Peristiwa (TKP) serta mengumpulkan keterangan.

"Apa motifnya masih dalam penyilidikan kami, mudah-mudahan dan doa kita bersama kasus peristiwa penemuan mayat ini bisa terungkap siapa pelakunya," Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru