Wali Kota Mahyeldi Bakal Terima Anugrah KPID Award 2019 Kategori "Kepala Daerah Peduli Penyiaran"

PEMERINTAHAN-251 hit

PADANG -- Atas kepedulian dan kontribusinya pada dunia penyiaran, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah bakal dianugrahi penghargaan KPID Award 2019 kategori "Kepala Daerah Peduli Penyiaran".

Hal itu mengemuka saat rombongan KPID Sumbar yang dipimpin Wakil Ketua KPID Sumbar Yumi Ariyati silaturahim dengan Wali Kota Padang Mahyeldi diruang kerjanya, Rabu (11/12/2019). Hadir, Kabag Humas Edi Dharma dan dari Dinas Kominfo Kota Padang.

Yumi Ariyati menjelaskan, anugrah KPID Award 2019 bakal diserahkan pada 17 Desember 2019 di Hotel Grand Inna Muara Padang. Indikator penilaian antara lain, berkaitan dengan kontribusi dan kebjikan yang dijalankan pemerintah daerah dalam mendukung penyiaran selama ini.

Baca Juga


"Salah satu kebijakan yang dijalankan Pemko Padang adalah program 18.21 yang merupakan pembinaan mental dan spritual keluarga. Program ini sejalan dengan tujuan penyiaran yaitu membina masyarakat yang beriman dan bertakwa," ungkapnya saat didampingi Ketua Bidang Kelembagaan KPID Sumbar Jimmi Putra Ginting.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang akan diterima itu. "Suatu kebanggaan bagi kami karena diapresiasi positif atas kepedulian dan kontribusi pada dunia penyiaran," jelas wali kota.

Mahyeldi menambahkan, media pers merupakan mitra pemerintah dalam menyebarluaskan informasi pembangunan daerah. Kinerja pemerintah tidak akan diketahui oleh masyarakat tanpa adanya pemberitaan dari media.

"Pemerintah dengan media adalah suatu sinergi yang tidak dapat dipisahkan. Mitra ini akan terus berlanjut sampai kapanpun untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, baik melalui media cetak, online maupun eletronik," paparnya mengakhiri. (Muliadi/Hms/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru