Pimpinan FBS UNP Sosialisasikan Persiapan Pembangunan ZI kepada Tenaga Kependidikan

PENDIDIKAN-868 hit

Penulis: MR | Editor: Medio Agusta

PADANG - Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas melakukan kegiatan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas kepada tenaga kependidikan, tenaga kebersihan, dan tenaga pengamanan pada Jumat (21/1) bertempat di Auditorium Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. menyampaikan bahwa bahwa FBS UNP pada tahun 2022 ini ditunjuk oleh Rektor UNP untuk melakukan pembangunan Zona Integritas yang harus didukung oleh semua lini.

"Kegiatan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas juga sudah diselenggarakan kepada Pimpinan Fakultas, Pimpinan Jurusan, Kaprodi, dan Kepala Labor dua minggu lalu," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., penunjukan penerapan Pembangunan Zona Integritas ini dalam konteks menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Pada kegiatan sosialisasi persiapan Pembangunan Zona Integritas di FBS Universitas Negeri Padang dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Kabag, Pejabat Fungsional, tenaga kependidikan, tenaga kebersihan, dan tenaga pengamanan.

Dalam sajian materinya, Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum. menyampaikan bahwa pada intinya program Pembangunan Zona Integritas ini adalah berusaha secara terencana dan terukur untuk menyiapkan pelayanan yang baik kepada setiap pengguna di kampus FBS Universitas Negeri Padang.

"Bentuk pelayanan yang baik kepada pengguna harus dilakukan oleh setiap orang mulai dari pimpinan, tenaga kependidikan, tenaga kebersihan, dan tenaga pengamanan," tambah Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kata Wakil Dekan I Dr. Havid Ardi, M.Hum., kepuasan pelanggan adalah bagian utama dari pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas sehingga dapat menuju wilayah bebas dari korupsi dan menjadi wilayah birokrasi bersih melayani. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru