Polres Padang Panjang Gandeng Komunitas Ojek Online Jadi Mitra Polri

PEMERINTAHAN-119 hit

PADANG PANJANG - Kapolres Padang Panjang, AKBP Novianto Taryono, S.H., S.I.K., M.H., mengajak Komunitas Ojek Online (Red Kombi) menjadi mitra Polres Padang Panjang agar menjadi teladan kepatuhan berlalu lintas.

Hal tersebut disampaikannya saat menyambut kunjungan silaturahmi komunitas ojek online Kota Padang Panjang (Red Kombi) dengan aplikasi KOMBI, di Mapolres Padang Panjang, Kamis (13/1).

"Diharapkan selalu patuh dalam berlalu lintas dan juga mengajak rekan-rekan ojek online lainnya untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas. Ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Padang Panjang," katanya.

Baca Juga


Turut hadir, Kanit Patroli Lantas, Ipda. A.W. Siregar, S.H., Kanit Laka Lantas, Ipda. Andi Ferry Purna, M.H., Kanit Kamsel Lantas, Aipda. Ricky Kurniawan, S.H., dan Dodo Fernando sebagai pemerhati Ojol serta anggota komunitas Red Kombi.

Novianto juga mengajak Red Kombi mendukung akselerasi vaksinasi yang saat ini menjadi target bersama guna mengejar angka capaian vaksinasi, dan menekan laju perkembangan Covid-19.

Sebelum menutup perbincangan, Novianto juga memberikan edukasi kepada Red Kombi berperan aktif menjaga harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) di sekitar.

"Salah satunya dengan saling mengingatkanwarga sekitar agar selalu berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan guna antisipasi terjadinya curanmor," ujar Novianto. (harris/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru