Kepala PT BTN Kantor Cabang Padang Serahkan 4 Unit Mobil kepada Rektor Universitas Negeri Padang

PENDIDIKAN-881 hit

PADANG-Bank Tabungan Negara Kantor Cabang Padang melakukan penyerahan empat unit Toyota Inova kepada Rektor Universitas Negeri Padang dalam rangka kerja sama Program Pengembangan operasional antara Universitas Negeri Padang dengan PT Bank Tabungan Negara pada Rabu (12/1) bertempat di depan Rektorat Kampus UNP Air Tawar Padang.


Kegiatan penyerahan itu dihadiri juga oleh Ketua MWA, Ketua SAU, Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan beberapa pejabat Universitas Negeri Padang.

Rektor Universitas Negeri Padang Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kerja sama ini sudah dilaksanakan sejak beberapa tahun lalu dan diharapkan saling menguntungkan.

"Universitas Negeri Padang sudah berubah secara otonomi kelembagaan dari PTN-BLU menjadi PTNBH dan tentulah akan bermanfaat untuk meningkatkan kinerja dan kualitas Universitas Negeri Padang dengan otonomi kelembagaan sebagai PTNBH ini," Prof. Ganefri, Ph.D.

Lebih lanjut Prof. Ganefri, Ph.D. menyampaikan bahwa pada masa PTNBH ini diharapkan kedua lembaga dapat meningkatkan sistem teknologi informasi sehingga dapat meningkatkan efektivitas kerja dan pelayanan yang berkualitas.
Kata Prof. Ganefri, Ph.D., setiap unit dan bagian di Universitas Negeri Padang berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam otonomi lembaga PTNBH dan berkomitmen secara bersama-sama meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan anggaran Universitas Negeri Padang.

"Setiap kegiatan program studi, jurusan, fakultas, lembaga, universitas diharapkan meningkatkan efektivitas dan efisiensi pengelolaan universitas seperti pemanfaatan hotel, rumah tamu, kampus cabang untuk berbagai kegiatan oleh setiap unit," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.


Kepala BTN Cabang Padang, dalam sambutannya menyampaikan bahwa lembaga kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas diikutsertakan untuk berpartisipasi untuk memajukan Universitas Negeri Padang.

"Bank BTN juga seperti Universitas Negeri Padang juga harus berubah untuk memajukan BTN dengan berbagai program perubahan sesuai perkembangan teknologi informasi saat ini," tambah Kepala BTN Cabang Padang.

Kepala BTN Cabang Padang menyampaikan bahwa program pengembangan operasional ini merupakan termasuk program unggulan dan secara bersama-sama saling menguntungkan dan siap melompat lebih tinggi lagi. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru