Percepatan Vaksinasi Covid-19, Polres Bukittinggi Gelar Lomba Sumdarsin

KESEHATAN-789 hit

Penulis: Yus | Editor: Marjeni Rokcalva

BUKITTINGGI - Setelah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sumatera Barat (Sumbar), melaunching lombaSumbar Sadar Vaksin(Sumdarsin) se-Provinsi Sumatera Barat, Polres Bukittinggi langsung bergerak dengan membuka gerai vaksinasi di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polres Bukittinggi.

Pelaksanaan lomba Sumdarsin tersebut, dilakukan untuk membantu percepatan vaksinasi kepada masyarakat, khususnya di Sumbar dengan melibatkan seluruh Forkopimda.

Lomba Sumdarsin ini diikuti oleh seluruh peserta Forkopimda baik di tingkat Provinsi, maupun Pemda Kabupaten dan Pemda Kota. Dimulai pada tanggal 08 hingga 22 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Akp Sitinjak, S.H., menyampaikan dalam kegiatan Lomba Sumdarsin yang dimulai 8 Januari 2022, Polres Bukittinggi membuka gerai Vaksinasi di Terminal Aur Kuning serta di seluruh Puskesmas-puskesmas di wilayah Hukum Polres Bukittinggi.

Ditambahkan Akp. Sitinjak Dalam lomba ini, Kapolda Sumatera Barat menyediakan hadiah dengan jumlah nominal Rp. 750 juta dengan perincian sbb :

Juara 1 : hadiah Mobil atau uang tunai sejumlah Rp. 250 juta

Juata 2 : hadiah mobil atau uang tunai sejumlah Rp. 200 juta

Juara 3 : hadiah mobil atau uang tunai sejumlah Rp. 150 juta

Juara harapan 1 : uang tunai sejumlah Rp. 75 juta

Juara harapan 2 : uang tunai sejumlah Rp. 50 juta

Juara harapan 3 : uang tunai sejumlah Rp. 25 juta, rinci Akp. Sitinjak.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru