Padang Pariaman HUT ke-189, Sejumlah Kalangan Ucapkan Selamat

PEMERINTAHAN-661 hit

Penulis: yenni | Editor: Marjeni Rokcalva

PARIT MALINTANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padang Pariaman bersama masyarakat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Padang Pariaman ke-189 yang jatuh setiap tanggal 11 Januari. Tak terkecuali pemerintah setempat, masyarakatpun ikut menyambut HUT atau hari jadi tersebut.

Puncak peringatan HUT ke-189 ditandai dengan menyampaikan penetapan keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) melalui Sidang Paripurna pada hari ini, Selasa 11 Januari 2022 di Hall Utama Kantor Bupati Padang Pariaman.

HUT ke-189 kali ini, Tokoh masyarakat dan beberapa Pimpinan Pemerintah lainnya memberikan apresiasi kepada Pemkab Padang Pariaman untuk dapat bangkit ke arah yang lebih baik.

Apresiasi ini datang dari tokoh masyarakat rantau yang tergabung di Ikatan Alumni Pelajar Sungai Limau "IKAPS" Jayanis menyebutkan, dengan kepemimpinan Suhatri Bur bersama Rahamang dapat meningkatkan ekonomi daerah, dengan terbangunya berbagai infrastruktur di daerah ini.

"Dengan pembangunan infrastruktur di berbagai pelosok nagari-nagari, secara otomatis ekonomi masyarakat meningkat. Dengan meningkatnya ekonomi masyarakat sudah terwujud visi dan misi pemimpin darah ini," kata Jayanis, Senin (10/1) di Jakarta.

Walikota Padang Panjang, Fadly Amran Datuak Paduko Malano melalui video testimoninya mengatakan, Padang Pariaman di usia yang cukup matang itu pemerintah setempat mampu mewujudkan masyarakat sehat, serta membangkitkan ekonomi masyarakat menuju Padang Pariaman Berjaya sesuai dengan tema hari HUT Pemkab Padang Pariaman ke 189 "Kita Sehat Ekonomi Bangkit Menuju Padang Pariaman Berjaya"

"Kami juga mendoakan visi misi Kabupaten Padang Pariaman Berjaya melalui kepemimpinan Bapak Bupati Suhatri Bur dan Bapak Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, sehingga daerah itu menjadi pembangunan berkelanjutan Relegius, Sejahtera dan Berjaya," sebut Fadly.

Sementara Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan melalui video testimoninya mengatakan, momentum ini menjadi kesempatan untuk makin memperkuat semangat memfasilitasi warga untuk maju, berkembang, apalagi dimasa pasca pandemi ini.

"Dengan tema HUT Pemkab Padang Pariaman ke -- 189 kali ini, masyarakat dan daerahnya dapat bangkit dari segala aspek," sebut Anies Bawesdan. (yenni)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru