Wako Solok Sangat Bangga dengan Kinerja TNI Polri Membantu Pemko Antisipasi Virus Corona

PEMERINTAHAN-660 hit

Penulis: zultan | Editor: Marjeni Rokcalva

SOLOK -

Walikota Solok Zul Elfian Umar mengapresiasi kerja jajaran Kepolisian dan TNI dalam membantu Pemerintah Daerah Kota Solok mengantisipasi penyebaran virus Corona virus disease 19, sampai akhir tahun 2020 tidak ada lagi penambahan kasus terkonfirmasi Covid 19.

Demikian disampaikan Wali Kota Solok Zul Elfian ketika temu ramah dengan Babinsa dan Babinkamtibmas di Balairung 99 Laing, Selasa siang (04/01/22), sekaligus penyerahan penghargaan dan ucapan terimakasih dari Pemerintah Kota Solok yang diterima Kapolres Solok Kota AKBP Ferri Suwandi dan Kasdim 0309 Solok Mayor Hendra Bagus Arioko.

Walikota yang didampingi Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra mengakui berkat kerja keras tanpa mengenal lelah demi masyarakat Kota Solok. "Saya sangat meng apresiasi kepada jajaran Kodim 0309 Solok dan Jajaran Polres Solok Kota, dalam menekan penyebaran virus COVID-19.

Baca Juga


Disamping itu kata Zul Elfian capaian Vaksinasi COVID-19 diwilayah Kota Solok sudah mencapai 91% untuk Vaksinasi COVID-19 tahap I. Sedangkan Vaksinasi COVID-19 tahap II masih diangka 60% , artinya kita masih punya pekerjaan rumah dalam menuntaskan Vaksinasi ini.

Mudah mudahan dalam waktu dekat target pencapaian 100 persen vaksinasi di Kota Solik akan dapat tercapai," kata Walikota..(zultan)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru