Kantor Kas Bank Nagari RSUD Padang Panjang Diresmikan Wawako Asrul

EKONOMI-512 hit

Penulis: Rel/na-cg | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul resmikan penggunaan gedung baru kantor kas BANK Nagari RSUD Padang Panjang di lingkungan RSUD, Senin (9/12).

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, bahwa berkaitan dengan pemindahan lokasi cabang kas yang dulu dalam gedung RSUD sekarang telah memiliki gedung sendiri.

Hal ini karena ada beberapa yang berpengaruh, bukan pasien saja yang berurusan dengan bank, tetapi masyarakat juga. Sehingga terjalin kerjasama pimpinan bank dengan direktur.

"Dengan adanya pembangunan ini diharapkan dapat meningkatkan orang datang kesini, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dengan keberadaan kantor Kas Bank Nagari ini, mari bersama tingkatkan pelayanan yang lebih baik lagi " ujar wakil walikota.

Disamping itu, Pimpinan Bank Nagari Cabang Padang Panjang Zulhendri mengatakan, kondisi kantor kas beroperasional telah 8 tahun di dalam ruangan RSUD. Karena berkembang, nasabah semakin banyak.

Berdasarkan pertimbangan dan pelayanan, dipilih lokasi di samping RSUD guna melayani pasien RSUD, Kelurahan Ganting dan daerah Padang Panjang Timur secara khusus.

"Dengan RSUD yang telah terakomodir, kami akan tetap komit untuk membangun kerjasama dengan Pemda guna menunjang pengelolaan keuangan daerah," ungkapnya.

Pada kantor cabang ini masyarakat dapat melakukan mengontrol pajak daerah, transaksi pembayaran hotel, Sp2d on-line, PBB P2 lewat aplikasi bank nagari dan kegiatan yang berkaitan lainnya.

Turut hadir Direktur RSUD, OPD, Camat Padang Panjang Timur, Dokter, Perawat, staf RSUD dan tamu undangan lainnya.

(Rel/na-cg)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru